Follow Us

Pengalaman El Rumi Undang Ahmad Dhani ke Pensi

- Senin, 09 Mei 2016 | 09:30
Hallo Pah, bisa datang ke acara pensi aku nggak?
Hai Online

Hallo Pah, bisa datang ke acara pensi aku nggak?

Mengundang bokap sendiri ke acara pensi diakui El Rumi gampang-gampang susah. Sebagai ketua pensi SMA Bakti Mulya 400, dia harus profesional, tapi sebagai anak dia punya perasaan lain yang nggak gampang diutarakan.

Di balik sikap dingin dan cuek seorang El Rumi, ternyata ia termasuk pelajar yang punya tanggung jawab, guys! Terutama untuk menggarap sebuah acara yang belum lama diselenggarakannya bersama tim SMA Bakti Mulya 400, Pondok Pinang Jakarta, yaiu pentas seni Bemsmart 15.

Event ini boleh dibilang sukses karena setidaknya lebih daru 2000 penonton memadati acara yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (8/5) malam lalu.

Pensi yang dibuka sejak 12 siang itu mendatangkan banyak performers, diantaranya NAIF, Elephant Kind, Backdoor, DJ Alghazali, dan Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani, bokapnya sendiri. Nggak cuma itu, dia pun tampil bersama adiknya Dul, dalam Ahmad Bersaudara.

El mengaku sempat kewalahan ketika akan melakukan cek sound di venue, sementara sebelum itu, dia masih harus memastikan pengisi acara lain manggung dengan sukses dan tepat waktu.

“Saya agak keteteran karena Ahmad bersaudara harus sound check jam 11 rapi saya jaga harus chck out dari hotel dan belum ngapa-ngapain. Tapi saya harus profesional,” ucapnya mengaku ribet menjalani pengisis acara dan sekaligus panitia.

El mengaku yang palig ribet dari semua itu adalah mengurus tanggung jawab sebagai ketua pensi untuk sekolahmya sambil mengatur juga kepastian bintang tamu yang bakal tampil.

“Awalnya agak ragu-ragu sih, soalnya Om Ari Lasso nggak ada kabar karena bar sembuh dari sakit sampai akhirnya mau undang Andra and The Backbone aja. Tapi bingung juga, gimana kan udah janji mau datangin Dewa 19, tapi H-7 syukurnya ada kabar. Dewa 19 jadi, ada Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Andra, Alhamdulillah selesai,” katanya senang.

Pengalaman El mengatur pensi dengan mengundang band dari bokapnya sendiri ternyata selain karena ada hubungan keluarga, El dimudahkan dengan diberi potongan harga. Jadilah honor Dewa 19 dibayar hanya setengah harga.

El pun mengaku terharu, acara yang digawanginya gold an sukses mengibur penonton dan teman-teman SMA Bakti Mulya.

Baca: Kisah Ahmad Dhani Dibayar Murah untuk Pensi!

Wow, Ini Honor DJ Alghazali Paling Nggak Masuk Akal Sekali Manggung

sumber: newshub.asia

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest