Follow Us

Lebih Seru Nonton Captain America: Civil Wars Sambil Berkaos Marvel dari Uniqlo

- Jumat, 29 April 2016 | 06:45
koleksi Uniqlo T-shirt edisi Marvel
Hai Online

koleksi Uniqlo T-shirt edisi Marvel

Mau banget mengekspresikan pilihan mendukung #TeamCapt or #TeamIron di film terbaru Marvel Cinematic Universe? Tenang, selain butuh hashtag yang menempel di socmed, kalian juga butuh T-shirt yang bisa menunjukan ekpresi kalian ada di tim mana untuk film Captain America: Civil War.

Yap, berbarengan dengan tayangnya Captain America: Civil War di bioskop, Uniqlo udah merilis koleksi kaus terbaru mereka untuk desain Marvel-nya mulai Senin (25/4) lalu.

Koleksi dari UT (Uniqlo T-shirts) ini pun bakal ada sepanjang pertengahan tahun dan siap menegaskan kamu mendukung team yang mana nih kalau sudah mengenakan kaosnya tentu saja?!

“Koleksinya terdiri dari 12 gaya. Tema kausnya sendiri untuk saat ini tidak hanya dari film 'Captain America: Civil War', tapi juga dari film 'Captain America' terdahulu," ujar Hary Novianto, Marketing Manager Uniqlo Indonesia, saat acara peluncuran dan nonton bareng Media di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (28/4) kemarin.

Untuk desain kaos edisi Civil War, HAI merekomendasikan kaos biru polos di depan tapi bergambar perisai Captain America di belakangnya, atau biar lebih tegas bisa memilih kaos biru bergambar Captain America untuk lebih ngebold mendukung #TeamCapt.

Adapun untuk pendukung #TeamIron sebaiknya memilih kaos merah bergambar Iron Man yang berdiri tegak di balik logo Avengers.

Nah, buat yang belum menentukan pilihan atau mau netral tapi tetap gaya ketika menonton Civil War, kalian bisa memilih kaos Uniqlo berlogo Marvel yang punya basic warna putih, hitam dan atau merah. Ada juga desain keseluruhan logo superhero yang bersatu dalam kaos berwarna hitam atau kumpulan desain siluet kepala superhero yang berkumpul di kaos berwarna putih ala Spring Summer T-shirt.

Apapun pilihan kalian, pastinya bakal tambah seru nonton Captain America: Civil Wars sambil berkaos marvel dari Uniqlo T-shirt! Jangan lupa tebus harganya yang dibanderol rata Rp.199.000,-.

Selamat menonton dan berkaos Marvel Uniqlo!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest