Follow Us

"Revolution of Jeans" dari Uniqlo

Dok Grid - Jumat, 13 Maret 2015 | 03:41
Revolution of Jeans dari Uniqlo
Hai Online

Revolution of Jeans dari Uniqlo

Dari sekian banyak celana jeans yang pernah kita tahu modeldan versinya, kita pasti pernah dengar yang namanya jeans berbahan"Selvedge".

Selvedge itu sebenarnya adalah bagian tepi dari untaian kain denim atau jeans, Selvedge sendiri dibuat untuk menghindari kain yang sudah ditenun terlepas atau terdedel. Nah, kata Selvedge diambil dari kata Self-Edge, yang artinya melindungi diri sendiri.

Nah, pada tanggal 7 Maret 2015 di Grand Indonesia Shopping Town, UNIQLO Indonesia ternyata meluncurkan jeans dengan bahan Selvedge. Bahan Selvedge-nya sendiri diproduksi oleh Kaihara Co. Ltd yang mana merupakan salah satu penghasil kain denim terbaik di Jepang, yang mana jika dipakai berulang kali, warnanya akan memudar secara alami, tapi meski UNIQLO menggunakan bahan denim terbaik, namun harganya pasti akan tetap terjangkau.

Di acara tersebut datang juga Marchel Chandrawinata. "Saya hampir selalu mengenakan jeans untuk sehari-hari bahkan untuk kebeberapa acara istimewa. Saya selalu memilih jeans yang nyaman, lembut dan tidak berat dan kuat. Favorit saya adalah Selvedge Jeans UNIQLO karena materialnya yang istimewa " kata Marcel Chandrawinata.

Buat teman-teman yang penasaran sama Selvedge Jeans dari UNIQLO bisa langsung aja menuju tokonya atau klik di sini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest