Follow Us

Pakai Dresscode di #HAIDay2015, Ikutan Instameet dan Dapat Diskon 40 Persen

- Rabu, 07 Oktober 2015 | 03:00
Suasana market place #HAIDay tahun lalu nih guys!
Hai Online

Suasana market place #HAIDay tahun lalu nih guys!

Udah tahun kan, bakal ada diskon sneakers sampai 30% di #HAIDay2015 yang tinggal menghitung hari ini? Ternyata bukan cuma diskon sneakers aja nih, guys! pasalnya brand jebolan Heroes Among Us bernama Woles bakal membuka diskon item fashion up to 40%.

Nggak cuma itu aja, buat menambah semarak belanja di #HAIDay bakal ada instameet juga nih. Khusu buat kalian para seleb instagram yang followers-nya udah bejibun, bisa ikutan nih. Lumayan kan buat menambah jaringan di media sosial dan menambah followers lo lagi.

Instameet ini bakal diadakan pada Sabtu (10/10) jam 3 sore di Fashion Street Area, Plaza Timur Senayan. Kegiatannya ada gathering, sharing tentang fotografi dan komunitas instagram, hunting foto, sampai photo challenge on the spot.

“Untuk photo hunting temanya adalah #HAIDay. Jadi mereka nanti akan meng-upload foto mereka di instagram yang temanya seputaran #HAIDay2015, Terus ada photo challenge, itu foto contest produk. Tapi ada syaratnyanya nih, mereka harus follow instagram @woles_ dan @haiday.id dan gunakan tagar #wolesxhaidayinstameet,” papar Agyt selaku founder brand Woles.

Seru kan? Makanya, kalau lo mengaku hits di instagram mendingan ikutan agenda ini deh. Jangan lupa kenakan dresscode Black and White ya!

Selamat nge-hits di #HAIDay2015, see ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest