Follow Us

2013, Para Cowok Nggak Malu Pergi Ke Salon

- Rabu, 08 Mei 2013 | 09:38
2013 Para Cowok Nggak Malu Pergi Ke Salon
Hai Online

2013 Para Cowok Nggak Malu Pergi Ke Salon

Ternyata hasil survei Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013 yang dilakukan Gramedia Majalah juga menunjukkan adanya kecenderungan bagi para cowok untuk pergi ke salon.

Dari 3.000 responden cowok di sembilan kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Denpasar, dan Makassar, maka 36% cowok nggak malu untuk datang ke jasa salon demi perawatan anggota tubuh.Adapun 33% cowok juga rajin membawa perlengkapan kebersihan ke mana pun. Bahkan, 25% cowok bersedia melakukan operasi/perawatan tertentu untuk meningkatkan penampilannya. Dijelaskan dalam survei tersebut bahwa cocok itu temasuk dalam golongan orang yang selalu mencari tahu informasi seputar barang yang ingin dibelinya. Dari sekian banyak sumber informasi yang tersedia, para cowok akan lebih percaya pada sharing experience yang didapatkan dari lingkungan. Pola berbagi informasi itu pun masih jadi hal tradisional. Hal yang sama berlaku juga untuk soal perawatan diri, di mana 27% pria tadi mau berbagi informasi dimana perawatan tubuh yang terbaik melalui word of mouth. Jadi nggak cuma ke salon aja bro, tapi ke tempat sewaan futsal bareng teman-teman bakal lebih seru, mas broh!

"Pria percaya mekanisme ngobrol jadi hal paling penting untuk menggali informasi," begitu penjelasan survei IHI yang digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta, Selasa (7/5). Ditambahkan pula bahwa kebiasaan merawat diri cowok juga biasanya diimbangi dengan kegiatan olahraga. Di mana 53% cowok punya kebiasaan berolahraga, yaitu sekitar 38%-nya memilih olahraga futsal.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest