Follow Us

Berkat Instagram Hong Tang Tambah Store Lagi

Ega Hai - Rabu, 25 Juni 2014 | 04:49
Berkat Instagram Hong Tang Tambah Store Lagi
Ega Hai

Berkat Instagram Hong Tang Tambah Store Lagi

Setelah sukses membuka lokasi Muara Karang dan Pantai Indah Kapuk dengan dessert khasnya, sekarang Hong Tang membuka cabang baru di Grand Indonesia, East Mall lantai 3A.

Dessert yang terinspirasi dari Taiwan ini sudah mulai berkembang di Indonesia hampir tiga tahun dan Grand Indonesia ini merupakan cabang keenamnya.Kesuksesan Hong Tang nggak dipungkiri berkat media sosial. Ricky salah satu pemilik Hong Tang sangat bersyukur dengan hobi orang-orang saat ini yang memilih memoto makanan dulu sebelum makan.

"Kita berkembang itu dari Instagram. Kita berterimakasih banget sama teman-teman yang suka foto makanan dulu sebelum dimakan. Itu pemasaran yang paling cepat menurutku," papar Ricky.

Nggak cuma terkanal gara-gara media sosial, dessert di Hong Tang ini emang menghadirkan semua menu yang sehat, karena semua bahan dasar tanpa pengawet. Jadi nggak heran, pengunjungnya nggak kapok bolak-balik ke Hong Tang dan rela mengantri.

"Nama Hong Tang sendiri artinya gula merah. Karena gula merah mengandung vitamin yang berbeda dengan gula biasa," jelas Andrew Iskandar.

Tempat dessert yang mematok harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000 ini sama sekali tidak menggunakan pewarna makanan, jadi semuanya warna asli. Dijamin sehat!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest