Follow Us

Demi Lovato Rilis Rock Version Dari Single Hit 2013 "Heart Attack"

Rifka Amalia - Minggu, 26 Maret 2023 | 15:22
Demi Lovato performs onstage during the OBB Premiere Event for YouTube Originals Docuseries
Rich Fury/Getty Images for OBB Media

Demi Lovato performs onstage during the OBB Premiere Event for YouTube Originals Docuseries

HAI-ONLINE.COM – Menyusul peluncuran singleStill Alive” yang menjadi proyek kolaborasi bareng pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, untuk tampil dalam soundtrack film Scream VI, kini Demi Lovato merilis ‘Rock Version’ dari hit 2013, “Heart Attack.”

Menjadi perayaan anniversary ke-10 tahun untuk peraih 2013 Billboard Top 10 Single, “Heart Attack,” banger tersebut turut menampilkan lirik video musik, diisi dengan dominasi warna hitam dan merah.

Baca Juga: Demi Lovato: Kolaborasi sama Hayley Williams adalah Impian Gue!

"Gue senang banget bisa ngasih kehidupan baru buat ‘Heart Attack’ dengan suara yang mencerminkan keberadaan gue dengan musik gue," kata Lovato, dikutip dari Louder (25/03).

Lebih lanjut, Lovato menuturkan: "Ini buat para fans yang telah menunjukkan begitu banyak kecintaan sama lagu tersebut selama satu dekade terakhir. Terima kasih telah berkendara bareng sama gue!"

Awalnya dirilis sebagai lagu elektro-pop, versi baru dari “Heart Attack” digerakkan oleh gitar layaknya suara album terbaru milik Lovato bertajuk “Holy Fvck,” yang dipuji oleh pentolan Def Leppard, Joe Elliott, sebagai album rock terbaik tahun 2022.

Dengarkan ‘Rock Version’ dari “Heart Attack” di sini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular