Follow Us

Michael Jordan Punya List Permintaan untuk Film Dokumenter Dirinya

- Jumat, 24 Maret 2023 | 13:10
Michael Jordan ketika bermain untuk Chicago Bulls
NBA

Michael Jordan ketika bermain untuk Chicago Bulls

HAI-ONLINE.COM - Ben Affleck yang menjadi sutradara dan membintangi film Air mengungkapkan sang pebasket Michael Jordan memiliki deretab tuntutan ketika film biopiknya dibuat.

Film ini didasarkan pada hubungan antara perusahaan olahraga (Nike) dengan mantan superstar NBA untuk menciptakan sepatu Air Jordan yang sekarang sudah menjadi ikon dari brand tersebut.

Air akan dirilis bulan depan dengan Matt Damon yang berperan sebagai penjual sepatu Sonny Vaccaro yang memberikan ide kepada Nike untuk bekerja sama dengan Jordan.

Namun, sebelum proses syuting di mulai Affleck mengungkapkan bahwa dirinya harus mendekati Michael Jordan terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana dirinya (Jordan) ingin di gambarkan dalam film tersebut.

Baca Juga: Kamila Andini: Selalu Ada Ekspektasi yang Besar Terhadap Perempuan

Jordan memiliki beberapa permintaan yang salah satunya adalah dirinya memiliki hak penuh untuk memilih siapa aktris yang akan memerankan ibunya, lalu pilihan ini jatuh kepada Viola Davis yang akhirnya mendapatkan peran tersebut.

Dalam SXSW 2023 di Austin, Texas, Affleck dalam wawancaranya bersama Variety bilang:

“Gue memiliki kesempatan untuk duduk bersama Michael Jordan, karena gue gaakan membuat film tanpa bertanya kepadanya apa yang penting bagi dirinya, menariknya dia memiliki beberapa hal yang penting.”

Baca Juga: James Gunn: Margot Robbie Masih Bakal Main Jadi Harley Quinn

Selain hak penuh tentang pemilihan pemeran ibunya dirinya memiliki tuntutan agar film ini menampilkan Howard White vice president dari merek Jordan dan seorang eksekutif Nike, yang belum di tampilkan dalam naskah.

Ketika Jordan tahu bahwa White belum dimasukan kedalam cerita dia memberitahu pada Affleck bahwa White perlu masuk kedalam film. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest