Follow Us

Victoria Alonso Keluar dari Marvel Usai Memberikan Banyak Pengaruh

- Selasa, 21 Maret 2023 | 21:00
Victoria Alonso Keluar dari Marvel studios
Marvel Studios

Victoria Alonso Keluar dari Marvel studios

HAI-ONLINE.COM - Victoria Alonso, salah satu produser dan produser paling berpengaruh di Marvel Studios telah meninggalkan Marvel, setelah 17 tahun dirinya bekerja dan memberikan banyak pengaruh terhadap Marvel.

Dia meninggalkan Marvel pada Jumat lalu (17/03) menurut laporan terbaru dari The Hollywood Reporter.

Victoria bergabung dengan Marvel Studios pada tahun 2006 sebagai executive vice president of visual effects and post-production.

Baca Juga: Dua Pekan Masuk Sekolah Jam 5 Wita, Kehadiran Siswa Diklaim Membaik

Di saat menjabat dalam posisi tersebut dirinya berhasil bekerja dalam proyek MCU Phase 1 yaitu Iron Man, Iron Man 2, Thor, dan Captain America The First Avenger.

Lalu setelah beberapa film tersebut dia diangkat menjadi sebagai eksekutif di setiap film dan acara TV Marvel sejak The Avengers tahun 2012.

Baca Juga: Game 'Iron Maiden: Legacy Of The Beast' Berkolaborasi Bareng Motörhead

Pada 2015, Alonso dipromosikan executive VP of production dan 2021 dia di angkat menjadi president of physical, post production, VFX and animation di Marvel.

Dalam jabatanya tersebut dia memiliki peran untuk mengawasi semua pasca-produksi Marvel, termasuk pekerjaan efel visual, yang belakangan telah dikritik kesar oleh banyak profesional dalam bidang tersebut.

Meskipun dirinya keluar pada jumat lalu. Namun, dirinya akan diberikan kredit sebagai produser di beberapa film dan series yang akan datang Guardian of The Galaxy Vol.3, The Marvels, Secret Invasion, Ironheart, Echo, dan Agatha Coven of Chaos. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular