Follow Us

Dira Sugandi, Satu-satunya Pemeran Asal Indonesia di Teater Musikal The Jungle Book Belgia

Alvin Bahar - Rabu, 22 Maret 2023 | 08:05
Dira Sugandi di The Jungle Book

Dira Sugandi di The Jungle Book

HAI-ONLINE.COM - Halo teman-teman! Ada kabar seru nih dari dunia hiburan Indonesia. Siapa yang udah kenal sama Dira Sugandi? Pasti banyak yang udah tahu dong! Dira Sugandi adalah salah satu penyanyi wanita Indonesia yang mempunyai daftar panjang prestasi dalam dunia musik.Tapi tahukah kamu kalau Dira Sugandi baru saja menambahkan prestasinya sebagai satu-satunya pemeran asal Asia di teater musikal internasional "The Jungle Book" karya Robert Wilson yang digelar di Belgia? Seru banget kan!Mowgli, tokoh utama di pertunjukan teater musikal ini, berhasil diperankan dengan sangat baik oleh Dira Sugandi.

Keren banget ya bisa menjadi bagian dari karya terkenal seperti "The Jungle Book" yang diadaptasi dari buku Rudyard Kipling tahun 1894 dan diproduksi oleh Le Théâtre de la Ville – Paris dengan iringan musik dari CocoRosie.Pertunjukan ini pertama kali dipentaskan pada tahun 2019, dan pada tahun 2023 ini kembali diselenggarakan di berbagai negara Eropa.

Dira Sugandi berhasil mencuri perhatian penonton dari berbagai negara dengan akting dan nyanyian yang sangat memukau di pertunjukan ini.

Baca Juga: Ramadan Makin Asyik dengan Spotify: Konten, Podcast, dan Fitur Baru yang Bikin Semua Makin Seru!

“Saya bersyukur atas kesempatan ini, dan saya berharap pencapaian ini tidak hanya berhenti di saya. Semoga kesempatan ini bisa menginspirasi banyak aktor/aktris muda Indonesia bahwa kita mampu untuk terus meraih impian dan prestasi tidak hanya di skala Indonesia namun juga di skala internasional” ucap syukur Dira Sugandi.Tentunya, prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi Dira Sugandi pribadi, tapi juga untuk bangsa Indonesia.

Kita bisa melihat bagaimana Dira Sugandi dengan bangga berhasil membawa nama Indonesia ke tingkat internasional.

Pastinya prestasi ini juga bisa menjadi inspirasi buat banyak aktor dan aktris muda Indonesia untuk terus berprestasi baik di dalam maupun luar negeri.Yuk, kita dukung terus Dira Sugandi dan para seniman Indonesia lainnya untuk terus berkarya dan meraih prestasi yang lebih gemilang lagi! Siapa tahu, nanti ada prestasi seru lainnya yang akan tercipta dari para seniman Indonesia. Kita tunggu aja ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest