Follow Us

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Machine56, Gabungan Keren Antara Game dan Fashion!

Alvin Bahar - Rabu, 22 Maret 2023 | 03:25
Kolaborasi PUBG MOBILE X Machine56, Brand Streetwear Indonesia
Machine65

Kolaborasi PUBG MOBILE X Machine56, Brand Streetwear Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Woi gamers, ada kabar seru nih! PUBG MOBILE, game mobile terpopuler sejagad, baru aja ngumumin kolaborasi baru mereka sama Machine56, brand streetwear asal Indonesia yang udah bikin nama besar di dunia fashion. Wah, keren banget ya!Nah, jadi di kolaborasi ini PUBG MOBILE bakalan ngerilis in-game skin bertema Machine56, jadi kalian bisa tetep tampil stylish abis pas lagi bertarung di Battlegrounds.

Dan bukan cuma itu, Machine56 juga bakalan ngeluarin apparel eksklusif bertema PUBG MOBILE yang cuma ada 300 unit di seluruh dunia. Wah, bener-bener limited edition banget nih!Menurut Elvarica Noviyanti, Country Manager Level Infinite Indonesia, kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen PUBG MOBILE buat ngasih pengalaman baru buat para pemain dan juga buat penggemar game dan fashion di luar negeri. Wah, keren banget ya, PUBG MOBILE tuh peduli banget sama fansnya!Sementara itu, Rajaya Yogaswara, President Director Machine56 atau yang akrab disapa Yoga, bilang kalo desain in-game skin Machine56 buat PUBG MOBILE ini dibuat dengan mengangkat tema Style Over Substance.

Wah, apa tuh Style Over Substance?

Nah, itu artinya kalo estetika visualnya jadi lebih penting daripada makna yang mendasarinya. Jadi, kalian bisa tampil keren banget dengan in-game skin Machine56 yang stylish abis, tapi tetep punya skill yang keren juga di dalam game.

“Ini adalah pesan yang ingin kami sampaikan untuk semua penggemar Machine56 dan PUBG MOBILE agar berani mengambil risiko dalam melakukan eksperimen kreatif,” ujar President Director Machine56, Rajaya Yogaswara.In-game skin dari kolaborasi ini bakalan ada setelan kostum bernama M56 FL V1A-PBU Set yang bisa kalian dapetin mulai dari Rabu (22/3) di Indonesia dan Amerika Serikat.

Dan bukan cuma itu, kolaborasi ini juga bakalan ngeluarin jaket, T-Shirt, dan helm khas Machine56 buat kalian yang pengen tampil keren banget pas lagi di luar game.Wah, bener-bener kolaborasi yang keren banget nih antara PUBG MOBILE dan Machine56! Ternyata kolaborasi ini tercipta berkat inisiasi dari collaborative agency LabX, yang udah jadi agensi marketing Machine56 sejak tahun 2020.

Kerja sama antara Machine56 dan PUBG MOBILE ini juga menunjukkan pentingnya kolaborasi dalam mengembangkan pemikiran kreatif dan penetrasi ke target market yang baru, seperti yang diungkapkan oleh Shinta Dhanuwardoyo, CEO dari Bubu.com yang juga penggiat ekonomi kreatif.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular