Follow Us

20 Tahun Lalu Chandra Cabut dari Naif, Apa Penyebabnya?

Alvin Bahar - Selasa, 21 Februari 2023 | 12:34
Naif ketika masih bersama Chandra
Daus/HAI

Naif ketika masih bersama Chandra

"Gue emang udah lama pengen mundur. Soalnya, gue mau serius nge-desain. Dan, anak-anak juga udah tau kok," bilang Chandra santai.

Menurutnya, keinginan itu udah sempet dilontarkannya jauh-jauh hari.

Bahkan, ia sempet berucap kalo kontrak rekaman Naif dengan Bulletin Records habis, ia mau mundur total dari musik.

Selain alasan ngedesain, ada hal lain nggak yang bikin lo mundur Chan?

"Ya, nggak banyak sih. Mungkin cuma masalah cara pandang. Naif sekarang udah beda dibanding Naif dulu. Makin banyak aturan dan perubahan visi. Tapi, alasan utama gue mundur ya itu tadi, gue pengen coba ngamalin ilmu desain gue," tambah cowok yang sempet kerja kantoran di awal keterlibatannya sama Naif ini, serius.

Meski ngaku mau cuti bermusik, Chandra sama sekali nggak menutup kemungkinan untuk balik lagi suatu hari nanti.

"Selama ada yang butuh gue dan gue bisa, mungkin gue bakal coba balik. Tapi, nggak sekarang. Soalnya, gue lagi pengen cuti dari ngeband," jawab Chandra, diplomatis. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest