Follow Us

Panitia Nggak Bisa Bayar Lunas Manggung, Slank Bawa Pulang Surat Mobil

Nada Aprillia - Kamis, 16 Februari 2023 | 12:00
Slank di tahun 90an, cerita pengalaman manggung.
HAI

Slank di tahun 90an, cerita pengalaman manggung.

HAI-ONLINE.COM – Sepanjang perjalanan karirnya, tentu Slank cukup banyak mengantongi pengalaman-pengalaman manggung yang memorable.

Yup, salah satunya momen manggung di konser-konser pada tahun 90an.

Lewat channel YouTube Musik Slank, Kaka sempat bercerita kalo di tahun itu sering banget Slank kedapetan momen di mana sering banget panitia konser nggak bisa bayar pelunasan manggung mereka.

“Zaman 90an gitu kita sering banget panitia nggak bayar pelunasan (uang manggung). Pulang bawa surat mobil, trus berangkat naik pesawat pulang naik kapal laut. Itu lumayan membekas, nggak bakal kita lupain,” tukas vokalis gondrong itu.

Baca Juga: Alasan Surat Pemecatan Personel Slank Dikirim Pas Album ‘Lagi Sedih’ Beredar

Itulah yang menjadikan alasan kenapa di Potlot terdapat banyak mobil yang “parkir”, yang mana disebutkan oleh Bimbim sebagai “sitaan panitia.”

Kaka menjelaskan situasi itu bisa terjadi lantaran kala itu Slank emang populer banget, makanya permintaan panggung pun ikutan banjir.

Doi nganggep kalo banyak event organizer yang pas itu masih ngotot buat medatangkan Slank ke acara mereka, tapi cuma mengandalkan uang dari tiket doang.

Sedangkan, dari sana untuk pengeluaran mereka pun nggak bisa nutup.

Tapi, udah tau begitu kok Slank masih pada mau aja?

Untuk itu Bimbim menjelaskan bahwasanya kala itu untuk manajemennya Slank masih belajar.

“Kita kan dari awal me-manage Slank sendiri dan kita masih belaar. Makanya pengalaman itu udah berapa belas tahun terakhir, kita kontraknya lunas bukan sebelum manggung tetapi sebelum berangkat ke kota tersebut,” jelasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular