Follow Us

Kaka dan Bimbim Buka-bukaan Terkait Bongky dkk yang Nggak Terlibat di Album ‘Lagi Sedih’

Nada Aprillia - Senin, 20 Februari 2023 | 14:25
Bimbim dan Kaka ngomongin ketidakterlibatan 3 personel Slank di album ‘Lagi Sedih’ / (1997)
HAI

Bimbim dan Kaka ngomongin ketidakterlibatan 3 personel Slank di album ‘Lagi Sedih’ / (1997)

HAI-ONLINE.COM - Seperti yang diketahui, bahwa di album Slank ‘Lagi Sedih’, nama Pay, Indra dan Bongky nggak dimuat di dalamnya, yang mana secara terbuka Kaka dan Bimbim menjelaskan duduk perkara terkait itu.

Awalnya, hal itu sempat mengundang tanya, apakah itu pertanda bahwa mereka bertiga dikeluarkan dari Slank, yang kemudian barulah terkuak masalah surat yang dikirim kepada Pay, Indra dan Bongky sebelum kaset dirilis.

Entah awalnya surat itu dimaksudkan untuk menonaktifkan atau pemberitahuan belaka, Bimbim pun memberikan penjelasannya.

“Mereka tau, kok. Semestinya tanpa surat itu mereka sudah harus menyadari. The show must go on. Akhirnya kita harus mengambil keputusan seperti ini,” jelasnya, dikutip dari arsip HAI edisi 8/XXI/1997.

Baca Juga: Panitia Nggak Bisa Bayar Lunas Manggung, Slank Bawa Pulang Surat Mobil

“Surat itu cuma buat ‘resmi’-nya aja,” tambah Kaka.

Dari apa yang diungkapkan oleh Kaka dan Bimbim, mereka sempat mengajak ketiga rekannya itu saat penggarapan album ‘Lagi Sedih’.

Udah jadi persoalan yang berkepanjangan, dan dari pernyataan Bimbim mereka udah berulang kali mengajak Pay, Indra dan Bongky.

“Lagi pula sebelum mengerjakan album ini, kontraknya udah beres dari jauh hari. Kalo emang mereka mau mengerjakannya seharusnya ada inisiatif,” tegas Kaka.

Pun, kalo mereka bertiga kala itu emang lagi nggak ada mood, sebenernya Slank bia aja minta keringanan. Tapi toh tetap harus ada target kalo kata Kaka.

“Sebelum mengerjakan album ini, gue dan Kaka sempat ngobrol dengan Bongky, nanyain kesibukan-kesibukannya. Di situ kami sepakat latihan untuk proyek ini. Ternyata Bongky nggak datang-datang,” ungkap Bimbim.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular