Follow Us

Hapus Akun Instagram, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Putus

HAI Internship - Rabu, 15 Februari 2023 | 21:05
Kebersamaan Machine Gun Kelly dan Megan Fox

Kebersamaan Machine Gun Kelly dan Megan Fox

HAI-ONLINE.COM - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan aktivitas mencurigakan lewat Instagram Megan Fox yang tiba-tiba menghilang.

Penggemar Megan Fox dan Machine Gun Kelly, mengindikasikan bahwa ini adalah pertanda putusnya dua pasangan hollywood tersebut.

Keduanya telah bersama sejak tahun 2020 dan sudah bertunangan pada Januari 2022 lalu. Sekarang hubungan kedua selebriti tersebut sedang berada di ujung tombak.

Red Carpet MGK dan Megan Fox
Refinery

Red Carpet MGK dan Megan Fox

Mereka berdua sama-sama sangat terbuka tentang hubungan mereka mulai dari, menghadiri red carpet bersama, dan sering kali terlihat bersama-sama saat dalam beberapa wawancara.

Melansir dari People, pada Minggu 12 Februari, Fox memposting di Instagram pribadinya dengan video surat yang dibakar dengan caption.

"You can taste the dishonesty / it's all over your breath."

Baca Juga: Kata Hayley Williams Tentang Lagu Baru Paramore: Ini Bukan Lagu Politik Semata

Caption tersebut berasal dari lagu Beyonce "Pray You Catch Me" dari album Lemonade 2016.

Seluruh album yang menceritakan tentang perselingkuhan suaminya Jay-Z, dan lagu ini dinyanyikan oleh Beyonce yang mengetahui bahwa pasangannya telah selingkuh.

Setelah memposting dengan lirik Beyonce, dia menghapus semua foto dengan tunangannya, tidak lama setelah itu ia langsung menghapus akun Instagram miliknya. Namun, instagram MGK masih aktif dan masih ada beberapa foto dengan tunangannya itu.

MGK dan Sophia Lloyd
The Hollywood Gossip

MGK dan Sophia Lloyd

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest