Follow Us

Mau Pacaran Awet Kayak Machine Gun Kelly & Megan Fox? Coba Deh Minum Darah Satu Sama lain

Nada Aprillia - Kamis, 28 April 2022 | 18:00
Megan Fox & Machine Gun Kelly
voi

Megan Fox & Machine Gun Kelly

HAI-ONLINE.COM – Pada bulan Januari lalu, Machine Gun Kelly dan Megan Fox secara resmi melangsungkan pertunangan mereka.

Saat membagikan berita bahagia tersebut kepada publik, Fox menandai dipostingannya kalo pasangan ini meminum darah mereka satu sama lain.

Berita tersebut langsung menjadi bagian yang paling disorot dari pengumuman yang dibagikan oleh Fox.

Dilansir melalui Glamour dari obrolan Fox, aktris asal Amerika Serikat ini menjelaskan pernyataan itu serta kebenarannya.

“Gue pikir untuk saling meminum darah itu bagi orang mungkin menyesatkan, atau orang-orang membayangkan kami membawa gelas seperti Game of Thrones dan meminum darah satu sama lain. Kita cuma meminum beberapa tetes. Tapi ya, sesekali kami saling mengkonsumsi darah hanya untuk ritual,” jelas Fox.

Baca Juga: Pilih Spot di Bawah Pohon Beringin, Machine Gun Kelly Lamar Megan Fox

Fox juga gemar membaca kartu tarot dan menyukai astrologi, kemudian melakukan semua praktik dan meditasi metafisik seperti meminum darah tersebut.

Ritual itu biasa dilakukan oleh Fox saat bulan purnama. Lanjutnya Fox juga menjelaskan kalo kegiatan itu dilakukan dengan cara yang lebih terkontrol.

“Ini terkendali, di mana itu seperti ‘mari kita tumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya,” ujar Fox.

“Doi jauh lebih serampangan, sibuk dan kacau. Di mana doi rela mengiris dadanya dengan pecahan kaca dan seperti ‘Ampil jiwaku!’” tambahnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest