Follow Us

Kata Hayley Williams Tentang Lagu Baru Paramore: Ini Bukan Lagu Politik Semata

Nada Aprillia - Minggu, 11 Desember 2022 | 18:15
Kata Hayley Williams tentang lagu baru Paramore
Rolling Stones

Kata Hayley Williams tentang lagu baru Paramore

HAI-ONLINE.COM – Dalam wawancara terbarunya, Hayley Williams mengungkapkan bahwa mereka ngerasa gugup tentang lirik lagu baru Paramore.

Sesuai dengan judulnya, pentolan Paramore itu ngambil pendekatan tentang kondisi dunia saat ini dan berita yang bikin pusing di untuk liriknya itu.

Kepada Zane Lowe di Apple Music 1, Williams bilang, “Apakah orang bakal berpikir tangisan versi kita ini adalah fake news?.”

Baginya itu sama sekali nggak literal, dan keseimbangan antara sikap apatis dan kemarahan yang benarlah yang memotivasi lo untuk bertindak.

Baca Juga: Pusing Pas Nonton Berita, Paramore Rilis Single Terbaru, 'The News'

“Dan gue piker di antara keduanya ada batasan antara mental lo sendiri untuk melindungi energi lo sendiri. Dan itu cuma pertempuran yang harus diketahui semua orang dari dirinya sendiri, seperti apa bentuknya,” jelas Williams.

Paramore 'The News'
Kerrang

Paramore 'The News'

Menjelaskan lebih lanjut tentang lagu baru Paramore berjudul ‘The News’ itu, Williams menyebutkan bahwa secera pribadi emang doi ngerasa kalo band-nya itu bukan band politik.

“Dan ini bukan lagu politik semata atau album politik semata. Gue ngerti di mana kita tinggal, di mana kita berada yang nggak selalu sebuah kenyataan. Dan kita punya empat tahun berada di rumah untuk menjadi anggota komunitas kita sendiri, bertatap muka dengan keluarga kita lagi, dan terhubung ke komunitas lokal, jadi warga negara, ngasih suara secara langsung, semuanya deh,” lanjutnya memaparkan.

Williams mengakui bahwa masa-masa itu menjadi pengalamana pertama mereka sebagai orang dewasa.

Baca Juga: Respect! Paramore Ajak Penggemar Penyandang Disabilitas untuk Naik ke Atas Panggung Menyanyikan 'Misery Business'!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest