Follow Us

Ngebahas Kegelapan Atas Ketenaran, Machine Gun Kelly Spill Judul OST Film Semi-Autobiografi Terbarunya!

Nada Aprillia - Kamis, 24 November 2022 | 19:30
Machine Gun Kelly spill judul lagu untuk film semi-autobiografi terbarunya
NME

Machine Gun Kelly spill judul lagu untuk film semi-autobiografi terbarunya

HAI-ONLINE.COM - Machine Gun Kely (MGK) nge-spill judul lagu dari film semi-autobiografi terbarunya tahun 2022 ini yang berjudul 'Taurus'.

Film itu sendiri menampilkan MGK sebagai rock star berbakat, namun bermasalah, yang menghabiskan siang dan malam mencari inspirasi tanpa henti untuk ngerekam satu lagu terakhirnya.

Sebuah sinopsis menuliskan bahwa proyek tersebut meliputi "Kegelapan atas ketenaran, kecanduan, proses artistik, dan industri musik."

Baca Juga: Nyeritain Masa Kelam, Blackbear Rilis Album In Loving Memory Bareng Travis Barker dan Machine Gun Kelly!

Dilansir melalui NME, Barker juga ikut menulis 'Taurus' bersama Tim Sutton. Sedangkan sosok lain yang hadir dalam film tersebut termasuk tunangan MGK, Meghan Fox, Maddie Hasson (Malignant), dan Scoot McNairy (Narcos: Mexico).

Lagu 'Taurus' sendiri turut menampilkan vokal dari penyanyi dan penulis lagu asal Los Angeles, yaitu Naomi Wild, yang juga mengambil peran dalam film tersebut sebagai Lena.

"I didn’t leave a letter on my desk saying ‘goodbye’/ People think I left even though I’m still here/ Pressure made its way through my chest to my heart like a spark does/ Fireworks on the new year/ Burning me alive life imitates art," part rap yang dimainkan MGK dalam potongan lagu tersebut.

Lo bisa langsung denger dan nikmati 'Taurus' pada video di bawah ini sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest