Follow Us

Sempat Mau Cabut Dunia Akting, Emir Mahira: Aku Nggak Punya Followers

Tanya Audriatika - Kamis, 09 Februari 2023 | 16:05
Aktor Emir Mahira cerita dirinya sempat ingin cabut dari dunia akting.
Tanya Audriatika/HAI

Aktor Emir Mahira cerita dirinya sempat ingin cabut dari dunia akting.

HAI-Online.com - Emir Mahira Salim atau Emir Mahira kali ini terlibat dalam film orisinal Netflix, Dear David yang akan tayang hari ini, Kamis (9/2/2023).

Sebelum terlibat di film Dear David, aktor kelahiran 1997 ini mengakui sempat kepikiran mau mengundurkan diri dari dunia akting.

“Karena aku mencoba untuk comeback dan itu responnya kurang positif lah hitungannya, karena aku nggak punya followers,” ujar Emir saat ditemui dalam konferensi pers Dear David di The Westin Jakarta, Rabu (8/2/2023) kemarin.

Lulusan Universitas British Columbia ini juga curhat kalau selama ia kuliah, banyak aktor lain yang lebih berprestasi darinya.

“Jadi pas dateng ke sini yang aku dapetin sejujurnya itu rejection dari mana mana,” aku Emir.

Baca Juga: Netflix Akui Nggak Sengaja Posting Peraturan Baru Sharing Password

Hingga pada waktunya ketika Palari Films dan Netflix menunjuk dirinya buat memerankan David, doi merasa masih ada yang mau bekerja sama dengan dirinya.

Berangkat dari situ, Emir merasa project ini sangat personal baginya dan ini jadi kesempatan terbaik yang datang di waktu yang tepat.

“Dan mereka bantu aku refind my value. Jadi sebenarnya project ini spesial buat gue. Bukan hanya karna dari segi cerita tapi dari sisi itu juga. Ini kayak hadiah dan datangnya di waktu yang tepat aja,” ungkapnya.

Selain Emir, film Dear David juga dibintangi Shenina Cinnamon dan Caitlin North Lewis dan disutradarai Lucky Kuswandi.

Dear David ini sendiri mengisahkan tentang seorang murid pemegang beasiswa yang bernama Laras (Shenina Cinnamon) yang punya blog rahasia isinya beragam fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sekolah yang ia sukai.

Baca Juga: Ini Alasan Season Terakhir The Walking Dead Nggak Bunuh Banyak Karakternya

Reputasi dan masa depannya Laras jadi pertaruhan ketika blog miliknya terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca seluruh murid sekolah. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest