Follow Us

Mau Nonton Serial Kaleidoscope dengan Plot Twist? Tonton Dari Episode Ini, Berikut Alasannya

Tanya Audriatika - Senin, 09 Januari 2023 | 16:30
Giancarlo Esposito as Leo Pap in episode “Green” of Kaleidoscope. Berikut cara nonton serial Kaleidoscope dengan plot twist.

Giancarlo Esposito as Leo Pap in episode “Green” of Kaleidoscope. Berikut cara nonton serial Kaleidoscope dengan plot twist.

HAI-Online.com - Serial Netflix heist garapan Eric Garcia, Kaleidoscope mengisahkan soal satu perampokan besar yang dilakukan pencuri ulung, Leo Pap (Giancarlo Esposito) dan tim penjahatnya.

Serial 8 episode ini bisa lo tonton secara acak, dan tiap episodenya punya latar waktu yang beragam, entah itu ketika hari h, sebelum kejadian, atau pun pasca kejadian.

Namun, kalo lo mau nonton dengan akhiran plot twist, lo bisa tonton dari dua episode ini.

Mengutip Insider, episode Violet dan Green jadi episode terbaik kalo lo mau nonton serial Kaleidoscope tanpa melihat latar belakang pencuriannya.

Kalo lo mau memahami motivasi sebelum pencurian ini terjadi, bagusnya lo tonton dari episode Violet, di mana lo bakal disuguhkan set 24 tahun sebelum pencurian itu terjadi.

Lalu, dilanjut episode Green, yang set-nya mengambil latar 7 tahun sebelum pencurian itu terjadi.

Baca Juga: Unik! Bisa Ditonton Acak, Berikut Bocoran Cara Nonton Serial Netflix Kaleidoscope Sesuai Urutan Kronologisnya

Kedua episode ini di bakal diungkap apa yang menjadi motivasi karakter utama sekaligus dalang pencuriannya, Leo Pap (Giancarlo Esposito).

Di episode Violet, dikisahkan kehidupan Leo di 90-an ketika ia berurusan dengan rasisme di Amerika Serikat dan mencoba meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Dari sini kita bisa melihat motivasinya buat melakukan pencurian itu sendiri (karena pencurian selalu sifatnya pribadi).

Sedangkan episode Green mengisahkan ketika Leo selama hari-harinya di penjara dan rencana pelariannya yang brilian.

Meski tiap episodenya punya pengembangan karakter yang hebat, kedua episode ini punya cerita yang paling berfokus kepada karakter dan paling sedikit adegan action-nya.

Jadi, dua episode ini bisa jadi awalan lo nih buat ikut masuk ke dalam serial Kaleidoscope ini.

Selain Giancarlo Esposito, sederet aktor lainnya yang terlibat di serial Kaleidoscope antara lain Rufus Sewell, Rosaline Elbay, Tati Gabrielle, Paz Vega, Jai Courtney, dan Peter Mark Kendall. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular