Follow Us

Ini Alasan Season Terakhir The Walking Dead Nggak Bunuh Banyak Karakternya

Tanya Audriatika - Rabu, 11 Januari 2023 | 16:12
Berikut alasan mengapa karakter season terakhir The Walking Dead nggak banyak di bunuh.
imdb

Berikut alasan mengapa karakter season terakhir The Walking Dead nggak banyak di bunuh.

HAI-Online.com — Season terakhir dari serial televisi horor pasca-apokaliptik Amerika, The Walking Dead akhirnya bisa lo tonton di Netflix.

Kalo lo cuman ngejar season ke-11 yang diperpanjang, lo mungkin terkejut pas tau kalo nggak banyak yang gugur disepanjang season ini.

Yang mengejutkan, sebagian besar karakternya justru selamat dari keseluruhan episodenya.

Memang ada beberapa kematian dari karakter yang bergabung di season selanjutnya, namun kematian yang terbesar sepanjang season-nya yakni Rosita (Christian Serratos) dan Luke (Dan Fogler).

Tetapi kalo lo mengharapkan aksi zombi yang lebih mengerikan atau dikecewakan oleh jumlah kematian di season terakhir, maka lo melewatkan inti dari The Walking Dead.

Baca Juga: Gayanya Anak Motor Banget, Bintang The Walking Dead Norman Reedus Bakal Perankan Ghost Rider?

"Acara ini terkenal dengan pembantaiannya, tetapi kalo lo melihat materi sumbernya, ini lebih mengarah ke: Bagaimana lo menciptakan sesuatu yang berkelanjutan buat generasi berikutnya?,” ujar showrunner-nya, Angela Kang, dalam wawancaranya bersam People, November lalu.

Saat itu, ia membahas season terakhirnya, dan mengungkapkan bahwa banyak orang yang selamat dari komik tersebut.

Dalam komik The Walking Dead karya Robert Kirkman, yang berakhir pada 2019, Carl, Maggie, Michonne, Hershel, Princess, Mercer, Eugene, Aaron, Negan, dan Lydia termasuk di antara banyak karakter yang masih bertahan dari keseluruhan episodenya.

"Hal yang nggak bisa kita lakukan adalah melakukan apa yang dilakukan komik, yaitu pemeran utamanya mati," kata Kang soal karakter Rick dan Andrea di komik.

"Kami tahu bahwa semua orang yang cocok bakal bikin spin-off."

Andrea (Laurie Holden) secara mengejutkan terbunuh dari seri tersebut di season ketiga.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest