Follow Us

Netflix Akui Nggak Sengaja Posting Peraturan Baru Sharing Password

Nada Aprillia - Senin, 06 Februari 2023 | 19:51
Tentang aturan baru terkait sharing password Netflix
PixaHive

Tentang aturan baru terkait sharing password Netflix

HAI-ONLINE.COM – Baru-baru ini Netflix mengungkapkan kalo aturan terbaru untuk menindak sharing password yang diposting oleh perusahaan mereka itu terjadi scara nggak sengaja.

Raksasa streaming satu ini diketahui udah meningkatkan pembaruan yang mencegah penggunanya berbagi kata sandi dalam beberapa perangkat pada tahun lalu.

Mekanisme sistem terbaru ini pun dibagikan lewat situs web mereka minggu lalu, yang tiba-tiba sekarang diakui kalo beberapa diantaranya diposting karena sebuah kesalahan.

Baca Juga: 20 Manga Horor Junji Ito Diadaptasi Netflix, Ini 8 Karya Lainnya yang Layak Jadi Anime Juga

“Untuk waktu yang singkat kemarin, artikel help (centre) yang berisi informasi yang hanya berlaku untuk Chili, Kosta Rika, dan Peru secara nggak sengaja tampil di negara lain,” jelas perusahaan tersebut. “Kami sudah memperbaruinya.”

Peraturan baru itu menyatakan kalo pihak Netflix bisa aja memblokir perangkat yang bukan dari lokasi utama si pemilik akun.

Tentang peraturan baru Netflix terkait sharing password
theverge

Tentang peraturan baru Netflix terkait sharing password

Menyusul kemarahan yang meluas di media sosial, dengan banyak pengguna yang mengancam untuk membatalkan keanggotaan mereka – sebagai akibat dari perubahan tersebut, Netflix pun nge-klaim kalo beberapa aturan akun baru itu emang ada.

Tapi, lagi diuji coba di negara lain, dan sialnya secara nggak sengaja ditambahkan ke help pages lainnya.

Baca Juga: Ini Alasan Season Terakhir The Walking Dead Nggak Bunuh Banyak Karakternya

Beberapa perubahan itu termasuk fitur untuk memungkinkan pengguna menambahkan sub-akun hingga dua orang yang nggak tinggal bersama – yang mana sejauh ini udah diuji coba di Afrika Selatan dengan biaya setara dengan tambahan £2-£3 per bulan (sekitar Rp 36 – Rp 54 ribu).

Di sini Nteflix menyatakan kalo help page tentang “paid sharing” yang merupakan kesalahan itu udah dihapus.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest