Follow Us

Cerita Paul McCartney yang Hampir Ketabrak Pas Syuting di Zebra Cross Abbey Road!

Nada Aprillia - Selasa, 10 Januari 2023 | 10:00
Paul dan Linda McCartney di zebra cross Abbey Road
Disney

Paul dan Linda McCartney di zebra cross Abbey Road

HAI-ONLINE.COM - Mary McCartney yang merupakan fotografer, sutradara dan putri dari Paul McCartney bersama Linda McCartney mengungkapkan insiden yang terjadi di luar Abbey Road Studios waktu syuting film dokumenter terbarunya.

Syuting untuk film dokumenter tentang studio terkenal di dunia Abbey Road Studios itu berjudul "If These Walls Could Sing" itu bener-bener bikin Paul hampir ketabrak.

Pentolan Beatles itu lagi nyoba untuk recreate cover bandnya yang ikonik itu untuk album Abbey Road (1969) - untuk film dokumenter tersebut yang dirilis di Inggris di Disney+.

The Beatles di zebra cross Abbey Road
Disney

The Beatles di zebra cross Abbey Road

Baca Juga: Dipopulerkan Paul McCartney, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Ternyata Ditulis Oleh Michael Jackson

Dikutip melalui NME, sang filmmaker memaparkan kepada S Magazine, "Bagian di mana mobil hampir menabraknya di zebra cross itu lucu banget. Waktu kita ninggalin studio, saya ngomong, 'Saya bakal memfilmkan anda (di persimpangan),' dan dia mau. Nah ada tuh mobil yang bener-bener nggak mau berhenti waktu itu."

Mungkin mobilnya lagi buru-buru banget kali ya? Atau waktu itu Paul nyebrang waktu lampunya lagi ijo? Menurut lo gimana kira-kira sob?

Film dokumenter If These Walls Could Sing sendiri memetakan sejarah panjang Abbey Road Studios di London yang cukup ikonik itu.

FYI, sebagai sosok yang memimpin penggarapan film itu, Mary menjelaskan kalo dirinya awalnya nggak mau tuh berada di posisi itu karena nama keluarga "McCartney"-nya.

"Karena nama belakang saya, saya hampir nolak untuk ngerjain proyek itu, karena kadang-kadang saya bisa terlalu memikirkannya dan jadi kayak 'Ini terlalu dekat' dan 'Kamu hanya perlu mandiri'," ungkapnya dalam wawancara bersama NME.

Baca Juga: Sebagai 'Beatle yang Pendiam', George Harrison Juga Punya Sejarah Kriminal

Paul sendiri berperan penting banget nih di dalam film dokumenter ini, yang mana ia menyumbangkan cukup banyak informasi penting, dari apa yang dijelaskan putrinya itu.

"Bagaimana karakter tempat itu, bener-bener memengaruhi banyak musik di sana," ungkapnya menutup obrolan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest