Follow Us

Dipopulerkan Paul McCartney, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Ternyata Ditulis Oleh Michael Jackson

Nada Aprillia - Senin, 24 Oktober 2022 | 20:05
Rekomendasi lagu rock Paul McCartney yang ditulis oleh Michael Jackson
The Guardian

Rekomendasi lagu rock Paul McCartney yang ditulis oleh Michael Jackson

HAI-ONLINE.COM - Rekomendasi lagu rock hari ini adalah lagu yang dipopulerkan oleh Paul McCartney, tapi ternyata ditulis oleh Michael Jackson.

Setahun setelah Jackson ngerilis duetnya bareng sama personel Beatles itu pada single 'The Girl Is Mine' di album Thriller, mereka pun ternyata kembali bekerja sama.

Namun, saat itu Jackson cuma berperan dalam ngebantu McCartney dalam penulisan beberapa lagu untuk album solo keempatnya, yang berjudul Pipes of Peace, Say Say Say Say dan satu lagu yang mungkin agak kurang dikenal berjudul 'The Man'.

Baca Juga: Suka Main Playstation? Nih Rekomendasi Lagu Rock yang Ada di Guitar Hero dengan Durasi Panjang dan Susah Buat Dimainin!

Paul McCartney dan Michael Jackson
Rolling Stone

Paul McCartney dan Michael Jackson

Nah, lagu 'The Man' ini yang bakal jadi rekomendasi lagu rock buat lo di hari ini sob.

"The Man itu bisa berarti Tuhan, bisa berarti kayak 'Hey wanita, dengarkan priamu', dan itu bisa berati banyak hal," jelas McCartney mengenai lagu itu di channel YouTube-nya.

Ia menambahkan, "Tapi waktu saya bikin bareng Michael Jackson, saya yakin itu punya arti sebagai Tuhan. Cukup bagus sih meninggalkan hal-hal yang ambigu."

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Queen yang Ternyata Menginspirasi Lahirnya Genre Trash Metal

Lagu tersebut awalnya direncanakan bakal jadi single ketiga pada 1984 setelah Pipes of Peace, Say Say Say Say. Tapi akhirnya ditunda, setelah kasus penangkapan McCartney dan Linda McCartney di Bridgetown, Barbados karena kepemilikan ganja.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest