Follow Us

Aktor Stranger Things, Noah Schnapp Akui Dirinya Gay Lewat TikTok: Gue Kayaknya Mirip Banget Sama Will

Tanya Audriatika - Jumat, 06 Januari 2023 | 17:00
Lewat unggahan di TikToknya, Noah Schnapp mengungkapkan bahwa ia gay.
Pierre Suu/GC Images

Lewat unggahan di TikToknya, Noah Schnapp mengungkapkan bahwa ia gay.

HAI-Online.com - Keputusan untuk coming out terkadang jadi pilihan berat bagi rekan-rekan LGBTQ+, dan butuh keberanian untuk melakukan hal tersebut.

Lewat unggahan TikTok pribadinya @noahschnapp, aktor Stranger Things, Noah Schnapp mengungkapkan bahwa ia mengidentifikasi dirinya sebagai gay.

Dalam unggahannya, Noah lip sync menggunakan sound yang mengatakan “You know what it never was? That serious (Lo tau apa yang nggak pernah ada? Itu serius),” ujarnya.

Nggak itu aja, Noah juga menulis pesan dalam video tersebut yang mengatakan, “Ketika gue akhirnya ngasih tau teman dan keluarga gue kalo gue gay setelah ketakutan sendiri selama 18 tahun, dan mereka cuman bilang ‘kita tahu’.”

Baca Juga: Karakter Metalhead Stranger Things Eddie Munson Ternyata dari Kisah Nyata Member West Memphis Three

Selain itu, caption yang ia pakai untuk postingan tersebut yakni “Gue kayaknya lebih mirip Will daripada yang gue kira,” tulisnya dalam video TikTok yang diunggahnya pada Jumat (6/1/2023).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sampai 287 ribu, dan salah satunya menyebut Noah Schnapp mirip dengan karakternya di serial Stranger Things, Will Byers.

“JADI WILL BENERAN....,” ujar salah satu pengguna di kolom komentarnya.

Komentar itu merujuk kepada adegan di Stranger Things season 4, di mana karakter Noah, Will Byers menyatakan cinta kepada sahabatnya, Mike Wheeler.

Para fansnya juga ikut berspekulasi dari scene tersebut, namun Noah menyebut nggak ada pertanyaan soal seksualitasnya si Will.

“100% jelas kalo dia gay dan dia mencintai Mike,” ujar Noah Schnapp kepada Variety. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest