Follow Us

Keren! Sekarang Lo Bisa Mainin Lagu 'Master Of Puppets' di Fortnite!

Nada Aprillia - Kamis, 15 Desember 2022 | 15:12
'Master Of Puppets' hadir di Fortnite
Twitter/FortniteGame

'Master Of Puppets' hadir di Fortnite

HAI-ONLINE.COM – Karya thrash-terpiece Metallica tahun 1986 ‘Master Of Puppets’ mengalami tahun yang luar biasa di 2022 ini, lewat dorongannya dari Stranger Things di awal tahun, hingga sekarang merambat ke dunia game online Fortnite.

Lagu ‘Master Of Puppets’ ditambahkan sebagai emote yang bisa dibeli dalam salag satu game yang sangat populer itu, di mana sampai empat player bisa meniru kegilaan Metallica lewat lagu tersebut.

Terus terang aja, ini keren banget sih sob. Kayak bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi Metallica tentunya, bahkan para penggemar juga.

Baca Juga: 'Master Of Puppets' Jadi Nomor 1, Ini Dia 20 Rekomendasi Lagu Rock dari Chart Akhir Tahun Hot Hard Rock Songs Billboard 2022

Dikutip dari Metal Injection, menurut salah satu snapshot, 60% demografi Fortnite itu berisi kisaran usia antara 18 dan 24 tahun.

Artinya, lebih dari separuh orang yang mainin game itu nggak lahir pada era di mana ‘Master Of Puppets’ dirilis, yang bahkan mungkin belom pernah dengerin lagu itu.

Yap, keberadaan lagu ‘Master Of Puppets’ di game Fortnite tentu jadi ngebuka pintu bagi penggemar Metallica generasi baru.

Statistik yang sama juga mencatat kalo Fortnite itu punya sekitar 83 juta game aktif setiap bulannya, yang sekali lagi, banyak penggemar metal baru yang potensial di sana, dan itu gede banget sob!

Baca Juga: Keren! Begini Jadinya Lagu Mettalica 'Master of Puppets' Kalo Di-cover Versi Pop Punk

Lo bisa lihat langusng gimana cuplikan emote pad video di bawah ini:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest