Follow Us

Tonton Di Sini, Aksi Billie Eilish Duet Akustikan Bareng 'Pahlawan'-nya!

Nada Aprillia - Selasa, 20 Desember 2022 | 11:00
Billie Eilish duet bareng
Getty Images Europe

Billie Eilish duet bareng

HAI-ONLINE.COM – Pada perhelatan konser kedua di kampung halamannya, Billie Eilish ngajak "pahlawan"-nya untuk bergabung ke atas panggung dan menyanyikan salah satu lagu Foo Fighters.

Yap, bersama Dave Grohl, Billie bernyanyi bersama pada Kamis, 15 Desember lalu, membawakan salah satu tembang populer dari Foo Fighters untuk ngasih penghormatan kepada mendiang Taylor Hawkins.

Sebelum mereka memulai aksinya, Grohl sempet nyinggung tentang penghargaan yang diberikan oleh Billie pada April 2022 lalu untuk Taylor.

Baca Juga: Billie Eilish x Nike Hadirkan Sneaker Air Force 1 yang Earth-Friendly!

Di mana penyanyi cewek itu mengenakan t-shirt dengan sablon sosok sang drummer Foo Fighters itu.

“Awal tahun ini, kita dari Foo Fighters dan keluarga kita ngumpul bareng di rumah gue buat nonton Grammy, dan waktu Billie tampil dengan kaos Taylor Hawkins, ruangan itu dipenuhi dengan air mata penuh cinta dan rasa syukur yang nyata,” pungkas sang legenda rock itu.

Kemudian menambahkan, “Jadi dari keluarga kita yang hadir malam ini, kita pengen ngucapin rasa terima kasih banyak. Jadi, mari kita nyanyikan untuk Taylor.”

‘My Hero’ pun bergaung memenuhi area Kia Forum di Inglewood, California itu, yang dimainkan secara akustik dengan Grohl yang memainkan gitarnya.

Billie Eilish dan Dave Grohl
Instagram/billieeilish

Billie Eilish dan Dave Grohl

Setelah pertunjukan selesai, Billie juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya di akun Instagram pribadinya, kepada para tamu yang bergabung di panggungnya di LA bulan ini.

Baca Juga: Tonton di Sini! Penampilan Dave Grohl Bareng Lionel Richie Bawain Lagu Klasik 'Easy' di Panggung Rock & Roll Hall Of Fame!

“Gila,” tulisnya pada postingan di Senin (19/12/22) itu. “Gue sebagai penggemar berat, berterima kasih banget. Terima kasih udah balik buat gue & makasih untuk beberapa (pahlawan) gue.”

Selain Grohl, Billie juga melakukan kolaborasi bersama beberapa musisi lain, seperti Phoebe Bridgers, Childish Gambino, Labrinth, dan Khalid.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest