Follow Us

Manggung Bareng Foo Fighters Bawain Lagu Metallica Saat Berusia 10 Tahun, Collier Cash: Dave Grohl Mengubah Hidup Gue!

Nada Aprillia - Senin, 31 Oktober 2022 | 12:26
Collier Cash bermain gitar di atas panggung bersama Foo Fighters (2018)
Loudwire

Collier Cash bermain gitar di atas panggung bersama Foo Fighters (2018)

HAI-ONLINE.COM – Nama Collier Cash sempat jadi perbincangan di 2018 silam, sebagai seorang bocah yang punya kesempatan emas manggung bareng Foo Fighters.

Dilansir melalui postingannya di Instagram (@colliercashguitar), Cash bercerita, bagaimana pengalaman tersebut bisa sangat berpengaruh dan mengubah hidupnya lewat inspirasi yang ia miliki.

“4 tahun yang lalu, Dave Grohl mengubah hidup gue,” jelas Cash yang saat ini menginjak usia remajanya.

Baca Juga: Mengecam Teori Konspirasi Tentang Kematian Taylor Hawkins, Chris Shiflett: Gue Nggak Mau Gubris, Tapi Itu Bikin Gue Marah!

Penampilan Cash bersama Foo Fighters sempat viral di media sosial tahun itu, menampilkan dirinya di konser Foo Fighters pada 12 Oktober 2018, di Kansas City.

Saat itu, seperti yang biasa dilakukan oleh sang frontman, Grohl mengajak seorang anak muda dari penonton ke atas panggung untuk memainkan sebuah lagu.

Tepat di malam itu yang terpilih adalah Cash. Saat ditanya oleh Grohl apa yang bisa ia mainkan, bocah 10 tahun itu menjawab “Semua lagu Metallica.”

“Gue waktu itu berumur 10 tahun. Coba, siapa yang ngebiarin bocah 10 tahun di atas panggung? Dave Grohl melakukannya!,” pungkas Cash.

Cash melanjutkan, “Mereka waktu itu udah mainin semua lagu FF yang gue tau, jadi gue milih buat jawab Metallica. Dan doi ngebolehin. Taylor waktu itu lompat dan mereka ngebiarin gue mainin Metallica bersama Foo Fighters! Bisa lo bayangin nggak?.”

Mengenai bagaiamana momen itu selalu menginspirasinya, Cash menyatakan bahwa sejak saat itu ia selalu ingin bermain musik.

“Sejak malam itu gue nggak berhenti main musik. Sejak saat itu gue punya banyak kesempatan yang keren buat main musik, dapet banyak mentor dalam musik yang sangat gue hormati,” tambahnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest