Follow Us

Banyak yang Cover, Intro Drum Dave Grohl di Lagu-lagu Queens Of The Stone Age Viral di TikTok!

Nada Aprillia - Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:00
Permainan drum Dave Grohl bersama Queenof the Stone Age viral di TikTok
Music Radar

Permainan drum Dave Grohl bersama Queenof the Stone Age viral di TikTok

HAI-ONLINE.COM – Intro untuk drum klasiknya Dave Grohl di lagu-lagu Queens of the Stone Age (QOTSA) meledak di TikTok.

Dilihat melalui platform media social tersebut, banyak para drummer yang berbondong-bondong memperlihatkan skill mereka dengan membawakan karya tangan Grohl.

Vokalis Foo Fighters dan mantan drummer Nirvana itu berada di belakang kit pada album QOTSA 2002 yaitu Songs for the Deaf.

Baca Juga: Mengecam Teori Konspirasi Tentang Kematian Taylor Hawkins, Chris Shiflett: Gue Nggak Mau Gubris, Tapi Itu Bikin Gue Marah!

Banyak banget orang-orang di TikTok yang nge-cover permainan drum Grohl yang ciamik itu kalo lo buka sound yang ada pada postingan video di bawah ini.

Baca Juga: Pernah Jadi Pemain Drum Dewa 19, Ronald Fristianto: Nggak Sengaja Ketemu, Disuruh Ikut Bikin Album Format Masa Depan!

Dari sana bias dilihat sih, kalo sebenernya Grohl itu juga dianggap sebagai legenda oleh para drummer.

"Dave Grohl is a wizard," tulis seorang pengguna TikTok dengan nama akun @will.brooks, yang juga turut nge-cover permainan drum Grohl.

Pada video-video yang beredar di TikTok itu, ada yang secara serius memperlihatkan keterampilan mereka dalam bermain drum, tapi ada juga versi komedi amatirnya kayak yang bias lo lihat di bawah ini.

Bahkan cowok dengan nama akun @bucketsthedrummer itu ngebawainnya dengan duduk di atas ember di bak mandi mengenakan kepala kuda karet!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest