Follow Us

Selesai dengan Every Time I Die, Keith Buckley Udah Bikin Band Baru Lagi: Musik Baru Ini Bakal Lebih Berat!

Nada Aprillia - Sabtu, 03 Desember 2022 | 16:55
Keith Buckley udah bikin band baru
BroklynVegan

Keith Buckley udah bikin band baru

HAI-ONLINE.COM – Setelah bubarnya Every Time I Die (ETID) di awal tahun ini, Keith Buckley pun baru-baru ini ngasih pernyataan yang mengkonfirmasi kalo dirinya udah bikin band baru.

ETID mengumumkan perpisahan mereka melalui berbagai pernyataan pada Selasa (18/01/2022), kayak salah satunya yang bisa lo baca di bawah ini.

“Kita mengumuman panggung terakhir, Andy, Jordan Steve, dan Goose bareng Every Time I Die ada pada 11 Desember 2021,” tulis Jordan Buckley di akun pribadinya @JordanETID, yang kemudian dilanjutkan penjelasan.

Baca Juga: Dari Circa Survive Hingga NOFX, Ini Deretan Band yang Vakum dan Bubar pada 2022!

Bahwa, mereka belum ada komunikasi langsung sama Keith, “Karena nggak mungkin untuk berkomunikasi dengan dia saat ini karena kita juga dihalangi olehnya (Keith) untuk menghubungi dia secara pribadi.”

Lalu pada 2 Desember kemarin, Keith mengkonfirmasi bahwa dirinya udah memulai band barunya.

“Sungguh memilukan nggak ada TIDmas untuk ditunggu-tunggu, tapi setelah liburan gue janji lo bakal lihat gue lagi di tahun 2023,” tulis Keith.

“Gue udah ngerekam lagu sama band baru gue sejak September dan musik baru ini bakal lebih berat banget. Sampai jumpa di pit,” lanjutnya.

Di sisi lain, kayaknya para mantan anggota ETID masih ngelakuin proyekan bareng, karena dikutip dari Loudersound mereka diketahui berada di studio bulan lalu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal yang Liriknya Terinspirasi dari Kesedihan!

Hal itu diketahui lewat gitaris Jordan Buckley yang membagikan video dari sebuah studio, yang menampilak drummer Clayton “Goose” Holyoak dan bassis Stephen Micciche.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest