Follow Us

Wawancara Eksklusif HAI dengan Kento Yamazaki: Alice In Borderland Season 2 Lebih Menantang

Alvin Bahar - Sabtu, 03 Desember 2022 | 09:05
Kento Yamazaki di sesi wawancara eksklusif dengan HAI.
HAI

Kento Yamazaki di sesi wawancara eksklusif dengan HAI.

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang nggak sabar nonton Alice In Borderland season 2? Tanggal 22 Desember tayang nih di Netflix!

Nah, HAI dapat kesempatan buat wawancara eksklusif dengan pemeran Arisu, yaitu Kento Yamazaki. Pada 4 November lalu, HAI dapat kesempatan mewawancarainya di tengah kesibukannya di Tokyo, Jepang.

Gimana nih perasaan lo bisa balik jadi Arisu lagi dan seperti apa persiapan season baru?Gue udah bekerja sama dengan kru terbaik se-Jepang buat season 1, seneng juga series-nya bisa mendunia.Bisa dibilang, season 2 adalah "stage" baru nih. Banyak misteri yang masih belum terungkap di The Borderland. Kami masih mencari jawabannya.Ketika season 1 berakhir, itu udah setengah jalan cerita manga. Nah, di season 2 itu nggak cuma permainan kematian. Lo bakal melihat perkembangan karakter, kenapa mereka di sana, kenapa mereka menjalani hidup seperti itu. Menimbulkan pertanyaan apa itu hidup, dan apa itu kehidupan.

Itu beberapa pertanyaan mendalam yang juga ada di manga. Kami berhasil mengadaptasinya ke series!

Baca Juga: Wawancara dengan AMY, Kreator Gudetama: Karakter Buatan Gue Ini Mirip Sama Milenial

Apa pendapat lo soal season 2 ini?Semua game punya impresi dalem ke gue. Gue suka kok game di season 1, tapi di season 2, gamenya tuh beda banget. Lebih menantang. Lebih susah.

Bahkan kota kami juga jadi bagian dari game. Harus lari-lari dari King of Spades, adu tembak, dan bekerja sama buat melawan musuh.

Kento Yamazaki di sesi wawancara eksklusif dengan HAI.
HAI

Kento Yamazaki di sesi wawancara eksklusif dengan HAI.

Pas baca skrip apa yang lo rasain?Kalo lo udah baca manga, lo bakal lihat di series season 2 ini punya hal-hal original. Gue suka kok apa yang terjadi di manga, tapi lebih seru juga kalo punya sesuatu yang original.

Lo bakal lihat banyak game menguras fisik. Di season 1, dia bingung apa yang terjadi dan kenapa dia harus main game tersebut.

Di season 2, dia mau berpartisipasi dengan gamenya, sukarela. Kata-kata para boss juga mesti lo perhatiin, karena menurut gue menarik banget.

Denger-denger lo melakukan adegan action buat pertama kali ya?Ya! ada adegan mobil dan adu tembak. Terus ada cerita menarik nih, kan Arisu tinggal di dunia normal jadi ketika dia menembak dengan pistol, dia takutnya kayak megang pistol beneran.

Gue harus bisa menggambarkannya saat shoot. Nggak tau deh gimana jelasinnya, tapi kalo denger suara "dor" kayak harus bener-bener react secara realistis.Selain Arisu, siapa yang menarik di season 2?Semuanya! Hahaha. Ini pertanyaan yang sulit. Favorit gue adalah Kyuma dan Chishiya. Gue suka mereka berdua.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest