Follow Us

Melek dengan Berbagai Genre Musik, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari Kevlar.alc!

Nada Aprillia - Kamis, 24 November 2022 | 18:15
Rekomendasi lagu rock dari Kevlar.alc
Bagustaraf

Rekomendasi lagu rock dari Kevlar.alc

HAI-ONLINE.COM - Rekomendasi lagu rock hari ini datang dari dua musisi hiphop tanah air yang baru aja ngerilis single kolaborasinya, yaitu Kevlar.alc dan Raben.

Pada Rabu (23/11/2022), Kevlar dan Raben mendatangi studio HAI untuk ngobrol-ngobrol seru tentang single teranyar mereka itu.

Sedikit informasi, sebelum memulai karier bermusiknya di Indonesia, Kevlar sempat menjalankan studi di Berklee Collage of Music.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Lawas yang Jadi Soundtrack Sekuel Thor!

Selesai dari itu, ia mendirikan creative space/building yang ia beri nama Arunoia Studios, memprodukasi dan merekam berbagai artis, band dan musisi dari berbagai macam genre.

Kevlar pun memulai jalannya sebagai musisi pada 2019, dan keputusan Kevlar untuk menggandeng senior kayak Raben pun terbilang tepat.

Pasalnya, pada lagu bertajuk 'Back for Mine', lo bisa menikmati dentuman musik hip hop/trap yang khas, dibalut dengan sampel yang unik, lirik yang ngena dan tajem, bikin lagu ini kedengeran dingin tapi agresif!

Walau karya teranyarnya bergenre hip hop, namun Kevlar menegaskan kalo baginya sendiri penting untuk nggak tertutup dengan genre lainnya.

"Lo jangan terpaku sama satu genre aja sih. Karena kalo kayak gitu jadinya nggak berkembang, lo bakal terpaku dengan aturan-aturan yang ada di dalam itu," jelasnya sore itu di studio HAI.

Nah, maka dari itu di sela-sela obrolan, Kevlar menyempatkan untuk ngasih HAI rekomendasi lagu rock buat lo pada nih sob!

Rekomendasi lagu rock pertama dari Kevlar sendiri jatuh kepada 'Black Dog' milik Led Zeppelin.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular