Follow Us

Komplit! Dewa 19 Gelar Konser 30 Tahun Berkarya di Solo dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer!

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 24 November 2022 | 12:43
Konser Dewa 19 di Solo, Jawa Tengah, gandeng 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus.

Konser Dewa 19 di Solo, Jawa Tengah, gandeng 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus.

HAI-Online.com - Gelaran konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya akhirnya segera digelar di kota Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 26 November 2022.

Band legendaris Tanah Air ini nantinya akan tampil di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan formasi komplit dengan menggandeng 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus.

Konser Dewa 19 di Solo ini jadi udara segar buat Baladewa (fans Dewa 19) yang udah nungguin aksi panggung Ari Lasso, Once Mekel, Marcello Tahitoe, Virzha, dan juga drummer Tyo Nugros sejak lama.

Untuk menuntaskan kerinduan itu, Dewa 19 nggak tanggung-tanggung bakal menghibur Baladewa Solo dengan memainkan 30 lagu hits di atas panggung.

Baca Juga: Bingung Nggak Dapet Tiket Konser Dewa 19? Kini Baladewa Bisa Tonton Streaming di Video Legend TV!

Menurut promotor Redline Kreasindo, konser Dewa 19 di Solo akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota Solo yang mempunyai slogan The Spirit of Java.

"Kami selalu ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh Baladewa-Baladewi yang hadir," ungkap Ivan Haris, founder Redline Kreasindo.

terlebih lagi ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia yang akan hadir istimewa di kota Solo," imbuhnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest