Follow Us

Fat Mike NOFX Bikin Band Baru, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Codefendants!

Nada Aprillia - Kamis, 17 November 2022 | 21:03
Rekomendasi lagu rock Codefendants, band baru Fat Mike dari NOFX
Nik Hampshire

Rekomendasi lagu rock Codefendants, band baru Fat Mike dari NOFX

HAI-ONLINE.COM – Frontman dari NOFX Fat Mike Burkett secara resmi mengumumkan band barunya, yang mana bisa jadi rekomendasi lagu rock buat lo hari ini.

Band dengan nama Codefendants itu digawangi oleh musisi hip-hop Ceschi Ramos dan vokalis Sam King dari band punk Get Dead.

Dalam grup anyar ini, mereka menyebut dirinya sebagai kolektif music “genre-fluid”.

Baca Juga: Rusuh di Acara Prime-time TV, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan Nirvana Waktu Ngeprank Seorang Host!

Menggabungkan rap, rock, new wave, flamenco, dan gaya music lainnya, Codefendants secara resmi terbentuk pada Rabu (16/11/2022), dengen dirilisnya video musik untuk dua single mereka.

Nah, ini dia yang bakal jadi rekomendasi lagu rock buat lo, yang pertama track berjudul ‘Suicide by Pigs’, yang bisa langsung lo nikmati di bawah ini.

Kemudian kedua ada ‘Abscessed’, yang mana penggarapannya turut dibantu oleh Get Dead.

“Bersiaplah untuk kesenangan terbaik dalam hidup lo!,” kata Mike tentang musik dari band barunya itu dalam sebuah siaran pers.

Codefendants merayakan soft launching di awal tahun ini dengan single ‘Fast Ones’, yang menampilkan alumni N.W.A The D.O.C., seperti yang disebutkan oleh Rolling Stone pada Juni lalu.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lagu Rock Klasik Modern Buat Lo yang Masih Asing dengan Genre Ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest