Follow Us

Ini Dia 2 Rekomendasi Lagu Rock Indonesia dari Samuel Cipta!

Nada Aprillia - Jumat, 18 November 2022 | 18:35
Rekomendasi lagu rock Indonesia dari Samuel Cipta
Doc. HAI Onlie

Rekomendasi lagu rock Indonesia dari Samuel Cipta

HAI-ONLINE.COM – Samuel Cipta yang baru aja tampil di Asian Songs Festival ini ngasih beberapa rekomendasi lagu rock Indonesia nih buat lo.

Penyanyi muda jebolan Indonesia Idol tersebut diketahui baru-baru ini menyanyikan lagu Indonesia Pusaka pada festival yang berlangsung di Korea Selatan itu.

Berkesempatan main ke studio HAI pada Rabu (16/11/2022) kemarin, Samuel bilang, “Kali pertama gue tampil di luar negeri dan bisa bawain lagu Indonesia Pusaka itu adalah pengalaman yang keren sih buat gue pribadi!.”

Berbagai respon positif ia terima dari momen tersebut. Di sela-sela waktu berbagi cerita tentang pengalamannya itu, HAI juga sempet nanyain playlistnya doi.

Baca Juga: Rusuh di Acara Prime-time TV, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan Nirvana Waktu Ngeprank Seorang Host!

Mengaku cukup banyak dengerin musik, remaja kelahiran Jakarta itu mengatakan, “Ada sih gue beberapa rekomendasi lagu rock, rock Indonesia ya,” kata Samuel.

Nah, rekomendasi lagu rock pertama Samuel itu ada dari .Feast, yang berjudul ‘Kelelawar’.

Lagu dari kuartet rock asal Jakarta ini merupakan rilisan tahun 2019, yang mana di sini .Feast berkolaborasi bersama Karaeng Adjie, personelnya band Polka Wars.

‘Kelelawar’ juga sempat kembali diubah oleh .Feast dengan judul ‘Kelelawar (feat. Karaeng Adji) [Revisi Final Fix Banget]’ pada awal 2021 lalu.

Baca Juga: Fat Mike NOFX Bikin Band Baru, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Codefendants!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest