Follow Us

Fix, Band Legendaris Pantera Bakal Gelar Konser Tur Reuni di Akhir Tahun 2022!

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 20 November 2022 | 12:05
Pantera akan kembali untuk konser tur reuni 2022 hingga 2023!

Pantera akan kembali untuk konser tur reuni 2022 hingga 2023!

HAI-Online.com - Frontman band Disturbed, David Draiman, sedikit memberi bocoran kalau anggota band legendaris Pantera akan kembali untuk konser tur reuni mendatang di akhir tahun 2022!

David menyebut personel band yang tersisa seperti Philip Anselmo, Rex Brown, Zakk Wylde, dan Charlie Benante akan kembali bersatu di bawah bendera Pantera.

Kabar ini beredar setelah David Draiman, sebagai salah satu teman dekat Pantera, diwawancara oleh Rock Antenne dari Jerman.

"Oh, gue nggak sabar. Gue bakal nonton mereka. Maksud gue, lihat, ada banyak generasi penggemar musik yang nggak pernah dapat kesempatan untuk lihat mereka main secara langsung. Mereka pantas mendapat kesempatan," kata David dikutip dari Blabbermouth, Sabtu (19/11).

Baca Juga: Komentar Phil Anselmo Soal Orang Make Kaos Band Metal tapi Nggak Tau Lagunya: Biarin Aja Sih

"Dan gue nggak bisa mikirin dua orang yang lebih tepat dan jago untuk menggantikan mereka daripada Charlie dan Zakk. Gue pikir itu adalah cara yang terhormat dan cerdas untuk dilakukan," imbuhnya.

Kabar serupa juga beredar di portal online Louder Sound yang menuliskan jadwal penampilan Pantera dalam waktu dekat.

Grup musik heavy metal asal Texas yang telah ngeband sejak 1981 itu akan tampil di sejumlah festival besar di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa akhir tahun 2022 hingga 2023.

Sebagai informasi, konser terakhir Pantera berlangsung pada 26 Agustus 2001 di Beast Feast Jepang.

Siapa nih yang pingin banget nonton Pantera secara live? Ngacung, guys!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest