Follow Us

Beda dari Pantera, Drummer Type O Negative Blak-blakan Ngomong Nggak Bakal Pernah Reuni: Tanpa Adanya Peter Lo Nggak Bisa Nyebut Itu Reuni!

Nada Aprillia - Sabtu, 12 November 2022 | 20:05
Drummer Type O Negative tegaskan nggak bakal pernah reuni
Spotify

Drummer Type O Negative tegaskan nggak bakal pernah reuni

HAI-ONLINE.COM – Drummer dari Type O Negative menegaskan kalo mereka nggak bakal pernah reuni.

Dalam wawancara terbarunya bersama sebuah majalah Jerman, Sonic Seducer, Johnny Kelly mengatakan kalo reuni Type O Negative adalah hal yang mustahil bakal terjadi tanpa mendiang Pete Steele.

Pembahasan itu kayaknya ngikutin pergerakan Pantera, yang bakal ngadain konser tur reuni di penghujung 2022 nanti.

Baca Juga: Corey Taylor Buka Suara Atas Reaksi Fans Terhadap Keterlibatan Zakk Wylde dan Charlie Benante di Tur Reuni Pantera: Mereka Udah Temenan...

Yap, mungkin sebagian dari penggemar grup gothic metal asal Amerika yang mulai populer di era 90an itu ada yang berharap untuk Type O Negative ngadain sebuah tur reuni dalam rangka memberi penghormatan kepada Steele.

Tapi, dengan tegasnya pertanyaan itu langsung dijawab oleh Kelly.

“Gue nggak tau apakah gue mau ngelakuin sesuatu, main lagi.. Itu nggak bakal pernah jadi sebuah reuni. Peter nggak ada di sana, jadi nggak mungkin bisa di bilang reuni,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Gue pikir karya Peter layak dapetin semacam perayaan. Gimana itu bisa terjadi? Gue nggak tau. Tapi kita juga nggak pernah secara serius mempertimbangkan untuk bikin reuni atau main bareng lagi sebagai Type O Negative tanpa Peter.”

Tanggapan tersebut didasari atas pandangan Kelly dkk, yang melihat kenyataan bahwa "kalo pun mereka manggung lagi, tapi tanpa adanya Peter lo nggak bisa nyebut itu reuni Type O Negative".

Baca Juga: Sebelum Tom DeLonge Reuni, Matt Skiba: Padahal Gue Udah Rekaman 9 Lagu Sama Blink-182, tapi Nggak Jadi Rilis

Steele sebagai frontman yang dikenal suka mencela diri sendiri dengan rasa humor, bisa dibilang bagi rekan satu bandnya ia adalah jiwa dari Type O Negative. So, statement yang dilontarkan oleh Kelly cukup bisa diterima.

Peter Steele of Type-O Negative performs on stage on May 17th 1997 in Eindhoven, Netherlands. (Photo by Paul Bergen/Redferns)
Redferns

Peter Steele of Type-O Negative performs on stage on May 17th 1997 in Eindhoven, Netherlands. (Photo by Paul Bergen/Redferns)

Sedikit informasi, Steele meninggal di usia 48 tahun karena aneurisma aorta (awalnya dilaporkan sebagai gagal jantung), pada 14 April 2010.

Diketahui bahwa sebelum kematiannya, Steele lagi mempersiapkan penulisan dan rekaman musik baru.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest