Follow Us

Zakk Wylde Ngaku Banyak Belajar Riff Pantera dari Tutorial YouTube!

Reinaldy Royani - Selasa, 15 November 2022 | 20:05
Zakk Wylde ngaku banyak nonton tutorial YouTube untuk mempelajari lagu Pantera
Wikimedia

Zakk Wylde ngaku banyak nonton tutorial YouTube untuk mempelajari lagu Pantera

HAI-ONLINE.COM – Gitaris Black Label Society sekaligus gitaris yang dipilih untuk menukangi Pantera reunion, Zakk Wylde ngaku kalo ia belajar riff-riff Dimebag Darrell yang susah lewat tutorial YouTube.

Ia dipercaya untuk menjadi pengganti Dimebag di grup groove/heavy metal itu untuk tur reuni Pantera tahun depan bareng drummer Anthrax, Charlie Benante yang mengisi posisi mendiang Vinnie Paul.

Ngobrol bareng gitaris The Haunted, Ola Englund dalam program Sunday with Ola, Zakk ngaku kalo dia banyak belajar dari gitaris-gitaris keren di YouTube.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Pilihan Zakk Wylde yang Paling Berarti dalam Perjalanan Kariernya

“Banyak riff yang bikin gue kayak, ‘Wah, apaan nih, gimana cara mainnya?’ dan gue langsung ngetik ‘How to play…’ di YouTube dan ngelihat banyak gitaris lain yang jago mainin lagu-lagu itu,” ungkap mantan gitaris Ozzy Osbourne ini.

Ia mengaku kalo dia bekerja keras untuk mempelajari lagu-lagu itu dalam waktu seminggu sebelum bertemu anak-anak Pantera.

“Jadi, nanti pas gue ketemu anak-anak Pantera dan kami siap latihan mungkin gue akan memulai dengan pelan sebelum kami bisa memainkannya secara maksimal dan go full volume!” kata Zakk.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest