Follow Us

HAI DEMOS: Menyelami Rasa Was-was yang Dibangun Leaving The Nemesis Lewat Gaungan 'His Back'!

Nada Aprillia - Rabu, 16 November 2022 | 21:05
HAI Demos: Leaving The Nemesis
Doc. Leaving The Nemesis

HAI Demos: Leaving The Nemesis

HAI-ONLINE.COM - Leaving The Nemesis, unit deathcore asal Lhokseumawe bisa jadi rekomendasi nih buat lo.

Terbentuk pada akhir tahun 2015, Leaving The Nemesis agaknya nggak butuh waktu lama untuk membuktikan keseriusan mereka dalam berkarier di dunia musik.

Setahun setelah keberadaannya, grup musik cadas satu ini pun menggarap sebuah album bertajuk "His Back" pada 2016, yang kemudian dirirlis pada 2018 ke dalam digital platform.

Bisa langsung lo dengerin juga di bawah sini!

Baca Juga: HAI DEMOS: Bukan Tembang Perlawanan, 'Romantika Kata' Bak Hadirkan Kesedihan yang Tersirat dari Speak Fast!

Dimotori oleh Darin (vocal), Apid (drum), Julian (guitar) dan Sail (bass), diketahui bahwa Leaving The Nemesis pun masih tetap aktif bermusik hingga pada detik ini dengan formasi tersebut.

Dari yang bisa lo lihat di bawah sini, baru-baru ini mereka mendapati pengalaman teranyarnya bersama DistorsiKERAS Magnumentary X Beyond The Scream, yang berlangsung di Lapangan Parkir Lotte Grosir, Medan (27/8/2022).

Terpantau sudah melalang buana di beberapa panggung, Leaving The Nemesis pun mengatakan kalo saat ini mereka lagi dalam tahap penggarapan materi untuk album barunya.

Nah, sebelum itu, mungkin ada baiknya nih lo kenalan sama mereka dari salah satu karya Leaving The Nemesis ini, yaitu 'His Back'.

Mengusung genre deathcore, lagu Leaving The Nemesis berjudul 'His Back' ini kedengerannya udah deathcore yang modern sih.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest