Follow Us

HAI DEMOS: Bukan Tembang Perlawanan, 'Romantika Kata' Bak Hadirkan Kesedihan yang Tersirat dari Speak Fast!

Nada Aprillia - Rabu, 09 November 2022 | 19:50
HAI Demos: Speak Fast
Doc. Speak Fast

HAI Demos: Speak Fast

HAI-ONLINE.COM - Sempet vakum, namun akhirnya Speak Fast kembali bangkit bersama karya terbaru mereka yang berjudul 'Romantika Kata'.

Speak Fast terbentuk di awal tahun 2010, dengan formasi Bondanrawk pada gitar/vokal, Andara pada bass/vokal, dan Djulian Daniel pada drum.

Speak Fast mengakui bahwa mereka mengusung rockabilly dan ter-influence oleh MxPx, Superman Is Dead, Social Distortion, Bad Religiom dan juga Tiger Army.

Baca Juga: HAI DEMOS: Waktu Rock Bagian Mojok! Menelusuri Kesendirian yang Disuguhkan oleh Pork and Beans Melalui 'Alone'!

Pada tahun 2012, unit rock asal Tangerang ini pun merilis EP yang berjudul "Hell or Heaven" dengan 6 track lagu, yang bisa lo dengerin di bawah ini.

Walau pada 2013 Speak Fast sempat mengalami vakum hingga 2020, namun akhirnya mereka bangkit kembali dengan merilis single yang berjudul 'Romantika Kata' di 2021.

Dikatakan mengusung sub-genre rockabilly, tapi HAI lebih denger 'Romantika Kata' sebagai musik punk rock. Karena kalo dibilang rockabilly, single teranyar Speak Fast ini nggak dapet warnanya sih.

Coba deh lo dengerin sendiri lewat video di bawah ini.

Dilihat dari pengaruh bermusiknya pun sebenernya Speak Fast lebih berkiblat ke punk rock juga.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest