Follow Us

Drake, Justin Bieber, Cardi B, Hingga Ribuan Penggemar Datang ke Upacara Pemakaman Takeoff untuk Memberikan Penghormatan Terakhir

Nada Aprillia - Minggu, 13 November 2022 | 20:34
Drake, Justin Bieber, Cardi B, Hingga Ribuan Penggemar Datang ke Makam Takeoff
People

Drake, Justin Bieber, Cardi B, Hingga Ribuan Penggemar Datang ke Makam Takeoff

HAI-ONLINE.COM – Orang-orang terkasih hingga ribuan penggemar memenuhi kawasan Pertanian Negara Bagian Atlanta pada Jumat (11/11/22) untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Takeoff.

Rapper grup Migos dengan nama asli Kirsnick Khari Ball itu meninggal usai ditembak pada 1 November lalu di luar arena bowling Houston, Texas.

Diketahui bahwa Takeoff menghembuskan nafas terakhirnya di umur 28 tahun.

Hingga 10 hari setelah Takeoff meninggal, duka yang dialami oleh para kerabat dan anggota keluarga pun kian terasa.

Baca Juga: Beda dari Pantera, Drummer Type O Negative Blak-blakan Ngomong Nggak Bakal Pernah Reuni: Tanpa Adanya Peter Lo Nggak Bisa Nyebut Itu Reuni!

Dikutip melalui People, terpantau Quavo, Offset, Cardi B, Justin Bieber dan Drake pun mendatangi lokasi upacara pemakaman Takeoff, dan memberikan penghormatan melalui penampilan dan refleksi pribadi atas kehilangan rapper Amerika Serikat itu.

Acara tersebut dimulai sejak pukul 13.00 dimulai dengan pembacaan kitab suci, refleksi pribadi pertunjukkan, dan momen penyembahan, ketika Pastor Jesse Curney III dari gereja keluarga Kristen New Mercies Keluarga menyampaikan pidato.

Drake, Quavo dan Offset, serta Pierre “P” Thomas dan manajer Kevin “Coach K,” Lee dari label Quality Control Music pun menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Yolanda Adams, Byron Cage, Chloe Bailey dan Justin Bieber pun turut menghangatkan suasana di acara penghormatan tersebut, yang mana saat itu Bieber menyanyikan lagu ‘Ghost’ dengan versi akustik.

Baca Juga: ‘Justice World Tour 2022’ Justin Bieber Fix Berakhir di Brazil dan Sisanya Ditunda Tahun Depan, Promotor Buka Opsi Refund!

FYI, Bieber punya sejarah panjang berkolaborasi dengan Migos, mulai dari lagunya yang belum dirilis ‘Looking For You’ hingga ‘What You See’, lagu terbarunya dari Culture III tahun 2021.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest