Follow Us

‘Justice World Tour 2022’ Justin Bieber Fix Berakhir di Brazil dan Sisanya Ditunda Tahun Depan, Promotor Buka Opsi Refund!

Reinaldy Royani - Jumat, 07 Oktober 2022 | 13:15
Justin Bieber tunda konser Justice World Tour 2022, termasuk Indonesia
AEG Presents Asia / PK Entertainment / Sound Rhythm

Justin Bieber tunda konser Justice World Tour 2022, termasuk Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Pihak Justin Bieber memutuskan rangkaian ‘Justice World Tour 2022’ akan diakhiri di Rio, Brazil dan sisanya akan ditunda dan dipindah jadwal ke tahun depan, termasuk Indonesia.

Konser setelah Rio hingga 25 Maret 2023 juga akan ditunda dan penetapan jadwal terbaru akan dilakukan pihaknya secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta.

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia juga akan membuka opsi refund bagi pemegang tiket yang berhalangan hadir ke konser di tahun depan.

Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan antara 7-20 Oktober 2022 melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com.

Baca Juga: Karena Masalah Kesehatan Justin Bieber Batal Tur Dunia, Gimana Nasib Konser di Indonesia?

“Tur yang semula dijadwalkan mulai pada 2020 dan ditunda karena pandemi COVID-19, dimulai pada Februari tahun ini di San Diego, CA dan berhenti di sepuluh negara di tiga benua. Pada tanggal 6 September, Justin pertama kali mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Pada tanggal 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan dua belas jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober. Melalui pengumuman hari ini, tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur 2022 secara resmi ditunda, termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 & 3 November 2022 mendatang.” tulis AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm dalam rilisan persnya.

Buat lo yang udah telanjur beli tiket dan nggak bisa dateng, berikut panduan refund dari pihak promotor:

● Isi semua rincian yang dibutuhkan pada formulir permintaan pengembalian dana yang dapat diakses melalui www.justinbieberinjakarta.com mulai tanggal 07-20 Oktober 2022.

● Pengisian data NOMOR/KODE INVOICE, dan EMAIL NAMA PEMEGANG harus sesuai dengan data saat pembelian tiket. NAMA DAN NOMOR REKENING AKUN BANK HARUS sesuai. Jika ada data yang tidak sesuai, maka pengembalian dana tidak dapat diproses.

● Kesalahan atau kegagalan transaksi yang disebabkan oleh kesalahan data yang diberikan oleh pembeli tiket, baik dalam bentuk kode/nomor invoice, alamat email ataupun detail nomor rekening dan akun bank bukan merupakan tanggung jawab promotor ataupun manajemen artis.

● Pengajuan pengembalian dana akan berlaku untuk sejumlah tiket yang ada di dalam satu invoice yang diajukan. Pengembalian dana tiket tidak dapat dilakukan parsial atau hanya sebagian saja.

● Refund ini HANYA berlaku untuk konser JUSTIN BIEBER JUSTICE WORLD TOUR 2022 JAKARTA yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest