Follow Us

Gagal Juara, Manchester United Makin Merana

Rian Sidik (old) - Jumat, 11 April 2014 | 09:59
Gagal Juara Manchester United Makin Merana
Rian Sidik (old)

Gagal Juara Manchester United Makin Merana

Manchester United makin merana. Rasa optimis mereka buat meraih banyak gelar di musim ini pupus sudah usai didepak Bayern Munchen dari Liga Champions.

Kesempatan mereka menggasak gelar di kompetisi lokal turut lenyap lantaran sudah tersingkir di Piala FA, Carling Cup dan Liga Inggris. Jelas, hal ini membuat para penggawanya khawatir.

Salah satu bintangnya, Darren Fletcher mengaku kondisi ini mengikis rasa percaya diri para pemain untuk tetap bertahan di Old Trafford. "Para pemain merasa harus memberikan lebih dari usaha mereka saat ini. Mereka harus membuktikan kalau mereka pantas untuk tetap bertahan di Old Trafford," pandangnya.

"Banyak yang bilang sudah tidak ada yang perlu dikerjakan lagi lantaran kompetisi sudah tidak ada lagi. Tetapi Anda harus tetap berjuang demi posisi Anda di sini," jelas Flecther.

Nah, soal sudah siapkah mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan, Fletcher mengaku belum. "Ini akan menjadi momen yang sulit bagi kami untuk menjadi penonton saja di Liga Champions," pandangnya.

"Kami biasa bermain di kompetisi ini. Dan ini akan menjadi yang pertama bagi saya. Kami hanya berharap bisa kembali ke sana secepatnya," tutup Fletcher.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest