Follow Us

Bayern Berikan Tamparan Keras Untuk Manutd

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 April 2014 | 02:54
Bayern Berikan Tamparan Keras Untuk Manutd
Rian Sidik (old)

Bayern Berikan Tamparan Keras Untuk Manutd

The Red Devils dipastikan tanpa gelar menyusul tersingkirnya mereka di ajang Liga Champions. Bertandang ke kandang Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (10/4), pasukan David Moyes kalah 1-3.

Dalam laga ini, Man. United tetap mengandalkan serangan balik. Namun, Bayern yang jauh menguasai penguasaan bola terlihat sulit menembus barisan pertahanan sang tamu.

Bahkan, di menit ke-17 Man. United hampir saja unggul seandainya gol Antonio Valencia dianulir karena terlebih dahulu berada di dalam posisi offside. Paruh pertama berakhir dengan sama kuat 0-0.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-57, Man. United membuat kejutan dengan mencetak gol. Patrice Evra berhasil membawa timnya unggul lewat gol dari luar kotak penalti.Sayang, keunggulan tersebut hanya bertahan satu menit setelah Mario Mandzukic menyamakannya hanya dua menit berselang.

Di menit ke-68, Bayern berbalik unggul. Thomas Muller membuat skor menjadi 2-1 sebelum delapan menit kemudian, tuan rumah kembali memperlebar jarak. Gol dari Arjen Robben mempertegas dominasi Bayern atas Man. United menjadi 3-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Bayern berhak lolos ke babak semi final karena unggul agregat 4-2. Selamat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest