Follow Us

Kemenangan Chelsea Berbuah Selfie Dari Luiz, Willian dan Eto'o

Rian Sidik (old) - Rabu, 09 April 2014 | 04:27
Kemenangan Chelsea Berbuah Selfie Dari Luiz Willian dan Eto o
Rian Sidik (old)

Kemenangan Chelsea Berbuah Selfie Dari Luiz Willian dan Eto o

Apa yang bisa dilakukan para penggawa The Blues usai memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions?. Yap, selfie pun menjadi pilihan mereka untuk merayakan momen dramatis yang berakhir di Stadion Stamford Bridge semalam.

Tiga bintang The Blues, David Luiz, Willian, dan Samuel Eto'o coba melampiaskan kebahagiaan mereka dalam sebuah foto di instagram milik Luiz. Momen ini seakan menjadi selfie lanjutan para pesepakbola setelah sebelumnya beberapa pemain Arsenal melakukan hal yang sama kala berhasil menundukkan Tottenham Hotspur.

Luiz dan kawan-kawan pantas bergembira. Lantaran lolosnya mereka ke semifinal diraihnya dengan tidak mudah karena harus menang susah payah di leg kedua usai kalah 1-3 di Prancis.

Salah satu penggawa yang tidak ikutan selfie, Andre Schurrle mengaku bahagia berhasil membantu timnya lolos. "Ini adalah laga yang hebat. Saya merasa sangat bahagia," ucapnya.

"Kami memang harus bersabar hingga gol pamungkas tercipta. Bahkan kami tidak putus asa meski tiga peluang kami menghantam tiang gawang," tutup pemain asal Jerman ini. Selamat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest