Follow Us

Determinasi Tanpa Henti Hantar Chelsea ke Semifinal

Rian Sidik (old) - Rabu, 09 April 2014 | 03:52
Determinasi Tanpa Henti Hantar Chelsea ke Semifinal
Rian Sidik (old)

Determinasi Tanpa Henti Hantar Chelsea ke Semifinal

Kejutan besar terjadi di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (9/4). Wakil Inggris, Chelsea yang sebenarnya tidak diunggulkan lantaran menelan kekalahan 1-3 di leg pertama atas Paris St Germain berhasil lolos.

The Blues yang bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge menang 2-0. Dan berhak lolos lewat aturan gol tandang yang berlaku.

Laga berjalan cukup intens di babak pertama. Namun The Blues berhasil mendominasi laga di 10 menit kemudian lewat lancaran serangan dari Samuel Eto'o, Branislav Ivanovic.

Namun belum sempat mencetak gol, mereka harus kehilangan Eden Hazard yang cedera. Andre Schurrle yang diplot sebagai pemain pengganti pun melakukan tugasnya dengan baik. The Blues akhirnya mampu membuka skor pada menit ke-32. Berawal dari sepak pojok, David Luiz menyundul bola ke Schurrle yang leluasa tanpa pengawalan. Dengan sebuah sontekan kaki kanan, pemain asal Jerman ini berhasil membuat Chelsea unggul 1-0.

Di babak kedua, Chelsea yang masih butuh satu gol berusaha tampil lebih bringas. Namun hasilnya baru berbuah manis di menit-menit akhir pertandingan. Tembakan Eto'o yang berhasil diblok langsung diteruskan dengan sebuah sontekan oleh Demba Ba yang membuat agregat menjadi imbang 3-3.

PSG sempat mengancam pada masa injury time . Tetapi dua peluang dari Alex dan Marquinhos masih bisa diamankan oleh Petr Cech. Chelsea lolos dengan agregat 3-3.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest