Follow Us

Billfold Comeback, Kolaborasi Bareng Savira Razak dan Mustika Kamal!

Reinaldy Royani - Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:25
Billfold umumkan Savira Razak dan Mustika Kamal sebagai vokalis featuring
Instagram @billfoldx

Billfold umumkan Savira Razak dan Mustika Kamal sebagai vokalis featuring

HAI-ONLINE.COM - Cheer Up! merapat! Karena unit easycore asal Bandung, Billfold akhirnya umumkan comeback setelah hiatus selama beberapa tahun.

Kembalinya pelantun lagu 'Bisa' ini dibarengi dengan pengumuman dua nama yang akan menjadi vokalis featuring mereka.

Dua nama itu adalah mantan vokalis Killing Me Inside, Savira Razak dan mantan vokalis Last Goal! Party, Mustika Kamal.

Diketahui, pada 2018 lalu Billfold yang saat itu beranggoorakan Gania, Ferrin, dan Pam memutuskan untuk membubarkan diri dan Institut French Indonesia (IFI) resmi menjadi panggung terakhir mereka pasca menggelar rangkaian tur ke Jepang pada tahun 2017.

Baca Juga: Vokalis Kilms dan Eks Vokalis Kilms, Savira Razak dan Faizal Permana Lewat Proyek KIRA Rilis Lagu 'Tokoh Utama'

Album 'This Billfold' pada tahun 2017 juga menjadi terakhir kali mereka menelurkan album.

Sebelum pengumuman Savira Razak dan Mustika Kamal akan mengisi departemen vokal, Billfold terlebih dahulu mengumumkan kalo mereka akan manggung di acara 'Hellprint: Monster of Noise III' yang akan dihelat pada 18 Desember nanti.

"Waktunya untuk menjawab segala kerinduan kalian kepada kita & juga kerinduan kita kepada kalian, kita kembali walau berbeda formasi. Mungkin ini menjadi awal untuk mulai berkarya kembali, apakah akan sama seperti dulu? Tentu saja tidak, tapi semangat ini kita pastikan berkobar lagi....Yang lalu biarlah berlalu, semua sudah menjadi kenangan indah bagi kami, izinkan kita untuk melaju lagi," tulis Billfold dalam caption Instagram mereka.

"Salah seorang cheersup binjai pernah berkata, "gania takkan terganti tapi billfold tetap dinanti" Ya kita setuju sampai kapan pun gania tak tergantikan, tapi kalimat ini jg yang membangkitkan kita berkumpul lagi. Dan dengan ini kita ingin memberitahu kepada khalayak sosial media siapa yang akan berkolaborasi dengan kita di hellprint nanti, sebagian besar mungkin udah tau ya. Ya udah slide aja fotonya. Please welcome putri & vindi. Nuhun, see you soon" imbuhnya.

Setidaknya walaupun tanpa Gania Alianda, mereka masih tetap berkarya ya sob! Cheer up Billfold!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest