Follow Us

Vokalis Cabut, Last Goal! Party Bikin Audisi

Alvin Bahar - Jumat, 26 Mei 2017 | 07:20
Last Goal Party Starlit KickAssTour
Alvin Bahar

Last Goal Party Starlit KickAssTour

Beberapa waktu lalu, Last Goal! Party baru aja mengumumkan bahwa @mustikakamal, vokalis mereka, memutuskan untuk mengundurkan diri dari band.

"Banyak cerita dengan mereka selama 4 tahun ini. Terimakasih atas pelajaran hidupnya selama 4 tahun ini guys, kalian sudah mengajarkan saya apa arti "Persahabatan" dan "Cinta" di dalam sebuah Band. Sukses terus untuk kalian #lastgoalparty ku, Raih terus mimpi-mimpi kalian! Dan terimakasih banyak buat @coolkids_ina yang udah support LGP selama ini, semoga jaringan kalian semakin besar yaaa dan selalu support #lastgoalparty. See You Again My Boys!" tulis Mustika Kamal soal pengunduran dirinya dari band, dikutip dari akun Instagram-nya.

Nggak mau berlarut dalam rasa kehilangan, personel lain yang tersisa nggak mau menyerah, mereka terus mencari ruang untuk berkarya, dan akhirnya mereka diadakanlah pencarian vokalis baru untuk Last Goal! Party.

Saat ini, Last Goal! Party membuka audisi female vocalist untuk Last Goal! Party! Cara audisinya simple, kok, semua plaformnya ada di dunia digital.

Baca Juga: Ssstt.. Ini Rahasia KickAss Tour Last Goal Party X Starlit

Last Goal! Party menantang para calon vokalis barunya untuk cover salah satu lagu mereka untuk diunggah di YouTube.

Dua lagu tersebut adalah Wild and Free dan Too Late.

Batas pengiriman cover adalah 7 Juni 2017.

"Link download minus one bisa di klik di bio Instagram Last Goal! Party atau lebih lengkapnya di channel youtube kita LGPTV," tulis Last Goal! Party di Instagram.

Sebarin ke teman-teman cewek kamu yang jago nyanyi ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest