Follow Us

Dulu Nggak Akrab dan Baru Deket Pas Re:Union, Sansan: Gue Salut Sama Etos Kerja Onad!

Reinaldy Royani - Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:01
Dulu nggak akrab dan baru deket di Re:Union, Sansan akui etos kerja Onad
Instagram @reunion_jkt

Dulu nggak akrab dan baru deket di Re:Union, Sansan akui etos kerja Onad

HAI-ONLINE.COM - Sempat terpisah selama lebih dari sepuluh tahun, Onadio Leonardo dan Sansan dipertemukan kembali dalam naungan (Killing Me Inside) Re:Union.

Sansan sendiri mengakui kalo mereka dulu nggak akrab waktu masih tergabung dalam Killing Me Inside dan baru akrab setelah 2019 bersama Re:Union. Ia mengaku kalo sekarang ia lebih kenal Onad dan mengagumi etos kerjanya.

"Gue akhirnya kenal Onad yang sebenarnya ya. Mungkin kalo dibandingin gue, work ethic-nya tuh gue jauh di bawah dia, dia bisa ngerjain semuanya." ungkap Sansan dilansir dari kanal YouTube The Maple Media.

Baca Juga: Ingin Bangkitkan Masa Kejayaan Musik Emo, RE:UNION Rilis 'Sometimes'

Bahkan, vokalis Pee Wee Gaskins ini nggak segan untuk mengakui kekagumannya pada Onad yang menurutnya punya work ethic yang top notch.

"Itu pun gue udah pernah bilang sama dia kalo gue salut sama dia," imbuh Sansan.

Menurutnya, keakraban mereka berdua yang baru terjalin setelah bertahun-tahun adalah karena mereka sudah bisa melihat pribadi orang lain.

"Mungkin dulu juga akrab ya, cuman dulu kebagi aja. Sekarang kayak semuanya kita udah tahu apa yang kita lihat dari orang gitu. Onad gawat," kata Sansan.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular