Follow Us

Vokalis Kilms dan Eks Vokalis Kilms, Savira Razak dan Faizal Permana Lewat Proyek KIRA Rilis Lagu 'Tokoh Utama'

Reinaldy Royani - Kamis, 14 Juli 2022 | 12:08
KIRA, proyek duo pop terbaru kolaborasi Savira Razak dan Faizal Permana
Press Release

KIRA, proyek duo pop terbaru kolaborasi Savira Razak dan Faizal Permana

HAI-ONLINE.COM – Kira-kira gimana jadinya ya kalo mantan vokalis Killing Me Inside dan vokalis Kilms sekarang berkolaborasi? Ya kira-kira akan jadi seperti KIRA! Duo vokal asal Jakarta ini mengambil aliran pop dan baru saja dibentuk Mei tahun ini dan telah merilis single ‘Tokoh Utama’ yang menceritakan tentang kisah cinta dari dua sudut pandang yang berbeda, di mana salah satu dari mereka masih terjebak dengan masa lalunya.

Memiliki selera dan visi musik yang sama, Savira dan Faizal menuangkan musikalitas dan mengolahnya menjadi karya yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

Savira Razak yang merupakan mantan vocalis Killing Me Inside di era 2014 -2017 kembali ingin menunjukkan kualitas vocal dan musikalitasnya melalui Group Duo KIRA. Demikian pula dengan Faizal Permana yang saat ini mulai menjadi sorotan penikmat musik indie di Indonesia karena penampilan kolaborasinya ada dimana-mana dan tentunya karena vocalnya yang kece!

Baca Juga: Kisah Dibalik Revara yang Kembali Berkarya

Ditulis dalam dua bahasa, Faizal kebagian menulis lirik bahasa Inggris sementara Savira menulis bahasa Indonesianya.

“Karena lagu ini mengangkat dari dua sisi, di sini saya menggambarkan seorang pria yang mencoba percaya untuk membangun hubungan kembali dengan cinta yang baru. Padahal pria ini sebenarnya belum bisa move on dari masa lalunya” ujar Faizal.

“Saya kebagian nulis lirik di bahasa Indonesianya. Nah di lagu ini, saya ada di sisi satunya, yaitu seorang wanita yang berbesar hati ingin menemani perjalanan, membantu dan meyakinkan si pria kalau dia pasti bisa lepas dari masa lalunya.” Imbuh Savira.

Dengan hadirnya single pop dengan format duo ini, KIRA berharap lagu ini bisa menjadi jembatan untuk karya-karya mereka selanjutnya serta diterima dengan baik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest